Berbodi Transparan, Redmi K30 Pro Ini Tambah Aduhai

  • Whatsapp

Xiaomi pernah melaunching HP flagship yang tampilannya ciamik. Bodi bagian belakangnya transparan banget sehingga memberi kesan tampilan berbeda yang anti mainstream. Tak cukup cuma itu Xiaomi ingin beda dengan yang lain, para pencetusnya memamerkan HP Redmi K30 Pro dengan bodi belakang transparan.

Sebelumnya Xiaomi pertama kali memperkenalkan Explorer Edition dengan panel belakang transparan pada Mi 8 Explorer Edition. Barang tersebut dirilis tahu 2018. Dan produknya disempurnakan dalam flagship Mi 9 series tahun 2019.

Dan pada tahun 2020  Xiaomi melalui mengungkapkan bahwa Mi 10 series tidak akan mendapatkan versi transparan.

Namun itu tidak menghalangi perusahaan untuk bereksperimen dengan panel belakang transparan.

Redmi K30 Pro versi transparan. (Twitter/ Daniel_in_HD)

Petinggi dari Departemen Pemasaran Xiaomi bereksperimen agar produknya lebih mantap mereka memperkenalkan Xiaomi Mi 10 versi transparan.

Eksperimen selanjutnya mendarat di seri Redmi karena beberapa gambar dari Redmi K30 Pro yang menggunakan panel kaca transparan diunggah oleh petinggi Xiaomi.

Dikutip dari Gizmochina, Daniel D, Senior Product Marketing Manager dan juru bicara untuk Xiaomi Global membagikan Redmi K30 Pro versi transparan melalui akun Twitter resminya.

Mereka sepertinya harus membunuhku untuk mendapatkan custom seperti #RedmiK30Pro dari tanganku. Vibe warna tranparan Gameboy,” cuit Daniel D.

Modul kamera Redmi K30 Pro versi transparan tampak cukup menonjol. (Twitter/ Daniel_in_HD)
Modul kamera Redmi K30 Pro versi transparan tampak cukup menonjol. (Twitter/ Daniel_in_HD)

Sama seperti model Mi 10 transparan yang terlihat sebelumnya, bagian belakang transparan tampaknya telah dibuat dengan menukar penutup belakang dengan panel kaca transparan.

Bagian belakang kaca transparan memiliki logo Redmi yang menggunakan font kecil.

Itu tidak seperti Mi 10 yang menggunakan font besar sehingga ukuran font kecil memberikan tampilan internal yang lebih luas.

HP Redmi K30 Pro diluncurkan pada akhir Maret 2020 dengan membawa spesifikasi gahar. Beberapa spesifikasinya termasuk layar Super AMOLED 6,67 inci, chipset Snapdragon 865, RAM 8 GB, memori internal 256 GB, 4 kamera belakang (64 MP + 5 MP + 13 MP + 2 MP) dan kamera depan 20 MP.

Redmi K30 Pro. (Xiaomi)
Redmi K30 Pro. (Xiaomi)

Xiaomi tampaknya tak berencana merilis tambahan versi transparan ini untuk Redmi K30 Pro.

Kemungkinan itu hanya versi custom untuk konsumsi internal saja.

Namun bisa saja petinggi Xiaomi itu mengetes keinginan publik dengan memamerkan Redmi K30 Pro versi transparan sehingga bisa meluncurkannya pada beberapa waktu ke depan.

 

Pos terkait