Bantu Warga Terdampak Covid-19, Mang Tetep Salurkan Sembako

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPriangann.com: Kurang lebih seribu paket sembako disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupate Tasimalaya. Penyerahan paket sembako secara dilakuka oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Drs KH Tetep Abdulatif di Yayasan Alfatah KH Mahbub di Ciawi Kab Tasikmalaya, 7 Mei 2020.
Paket sembako itu merupakan CSR bjb da BUMD milik pemprop.

Tetep Abdulatip mengatakan kegiatan aksi sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 yang begitu masif terhadap perekonomian mengakibatkan serba sulit.Banyak warga Kabupaten Tasikmalaya dann Kota Tasikmalaya yag terkena dampaknya.

“Oleh karea itu kami bersama bjb merasa tergerak ikut membantu warga masyarakat di Daerah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.”kataya.

Tetep menambahkan sebelumnya pihaknya telah mendistribusikan sembako secara bertahap dan maraton dari Tanggal 7 Mei 2020 ke daerah yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini diharapka bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 apalagi menjelang hari raya Idhul Fitr.

Kami berharap masyarakat jangan menyepelekan Virus Corona Covid-19 tetap waspada, Jaga Jarak, Pakai masker dan ikuti himbauan Pemerintah dan Covid-19 biar cepat berlalu.”Tandas Tetep.’

Menurut dia Covid-19 itu bukan hanya menjadi masalah kesehatan tapi sudah berdampak ke arah masalah sosial dan ekonomi, pemerintah tidak akan sanggup sendirian melawan dan mengatasi permasalahan ini. Kolaborasi pemangku kepentingan dr berbagai pihak menjadi ujung tombak untuk menghadirkan solusi bagi orang-orag yang terdampak dr COVID-19 ini.

“Jargon Jabar juara lahir batin dengan kolaborasi dan inovas” saat ini sedang benar-benar diuji,” kataya. (dar)