Baru Meluncur, Skor Game Valorant Jeblok

  • Whatsapp

Suara.com – Riot Games baru saja meluncurkan game terbarunya yang cukup lama dinanti, yaitu Valorant.

Game bergenre multiplayer first-person ini cukup mendapat perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Selain menawarkan gameplay yang cukup menarik, Valorant juga menawarkan akses free-to-play dan bisa dimainkan dengan spesifikasi PC yang ringan.

Meskipun gamenya hadir dengan kualitas yang cukup solid dan mendapatkan respon positif dari sejumlah media game di dunia, namun hal ini tidak selaras dengan sudut pandang dari kalangan gamer.

Dalam situs Metacritic, para pengguna juatru memberikan ulasan negatif. Tercatat, ada lebih dari 1800 pengguna yang memberikan penilaian dan didominasi komentar miring. Alhasil, skor Valorant di situs ini hanya 5,7/10.

“Anda akan bermain banyak Valorant di masa depan, karena meskipun tidak memiliki karisma seperti Overwatch, itu adalah pengalaman multiplayer FPS yang solid dan menghibur,” tulis Spazio Games.

 

Yap, alasan penilaian negatif terhadap Valorant didasari oleh konsep game yang dituding menjiplak dua game FPS populer saat ini, yaitu Counter-Strike: Global Offensive dan Overwatch.

Namun jika Anda tidak setuju dengan penilaian tersebut, kalian bisa menjajal game Valorant secara gratis untuk platform PC.

suara

 

Pos terkait