Mantan Walikota Tasik Syarif Hidayat Menikah Sama Orang Ciamis

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Pernikahan Walikota Tasikmalaya periode 2007-2012 H. Syarif Hidayat berlangsung istimewa. Sebab yang menjadi sopir menuju tempat akad nikah di Sindangkasih Ciamis adalah wakil walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf Wakil Wali Wota Tasikmalaya.

Selain itu acara pernikahan Syarif dengan  Hj Dewi Damayanti ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh penting di Kota Tasikmalaya. Hadir pada kesempatan itu  Sekda Kota Tasikmalaya H. Ivan DicksanAndi Naqsyabandi, H. Haddy Riady, H. Nana, dan Owner Asia Plaza Tjong Djoen Mien yang lebih akrab disapa Acong  terlihat juga Notaris Nia

Pernikahan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya ini juga dihadiri keluarga besar H. Syarif, juga beberapa pejabat Pemkot Tasikmalaya. Para saksi penikahan adalah Drs. H. Muhammad Yusuf Wakil Wali Wota Tasikmalaya saat ibu dan Prof. Dr. H. Rudi Priyadi Rektor Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya.

Acara akad nikah dalam masa pandemi ini berlangsung   Sabtu, (4/7/2020), Pukul 20.00-22.00 WIB, di kediaman orangtua mempelai wanita, Kampung Ancol RT 004 RW 001 Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis.

Pernikahan Syarif kepada Dewi Damayanti merupakan perniakah kedua kalinya setelah  istri pertamanya Hj. Rosye meninggal  pada 29 April 2019.  (rad)

 

 

Pos terkait