Agun Gunandjar Sudarsa Raih Anugerah Positive News Maker dari ATI

  • Whatsapp

JURNALPriangan.com: Politisi senior Golkar yang juga anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa meraih penghargaan Positive News Maker Priangan Timur dari Anugerah Times Indonesia (ATI) 2020.

Tahun ini ATI 2020 mengangkat tema “Nasionalisme dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19”. Tema itu diambil karena pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 telah berdampak sangat luar biasa biasa bagi bangsa Indoensia.

Tokoh tokoh yang mendapatkan ATI 2020 ini telah melalui berbagai pertimbangan yang matang baik dari redaksi TIMES Indonesia dari biro-biro seluruh Indonesia. Juga melibatkan pandangan beberapa praktisi. Dan Kang Agun dipandang peduli terhadap masalah ini. Kang Agun mengajak semuanya tetap berjuang untuk masyarakat untuk membendung dampak pandemi.

Kang Agun juga mengajak masyarakat bekerja dengan penuh semangat dan berbuat sesuatu yang bermanfaat. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Syukur Alhamdulillah. Segala puji dan kebaikan milik Alloh. Terima kasih pada para sahabat. Keluarga dan orang tua saya. Mari kita terus berjuang untuk rakyat,” ucapnya, Selasa (5/1/2021).

Menurut Kang Agun dengan kebersamaan dan gotong royong seluruh lapisan masyarakat, Agun pun meyakini bahwa Indonesia akan kembali bangkit dari dampak Covid-19.

“Bersama kita pasti bisa. Bersatu kita pasti maju. Untuk Indonesia adil, makmur, berdaulat, maju dan bersatu. Tiada hari tanpa aktivitas,” katanya. (red)

Pos terkait