Reses di Ciamis, Kang Agun Kunjungi BRI dan Beri Penghargaan

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agun Gunandjar Sudarsa mengontrol pelaksanaan bantuan ekonomi masyarakat di Bank BRI Ciamis. pada kesempatan itu Kang Agun didampingi Kepala Bank Indonesia wilayah Priangan Timur Darjana, Kamis (18/2/2021). Kunjungan ke Ciamis dalam rangka reses anggota DPR

“Saya berkunjung ke BRI Ciamis untuk mencocokkan data tentang program KPCP PEN (Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional),” ujar politisi Golkar ini dalam penyampaiannya yang kami lansir dari laman RMOLJabar .

Read More

Ternyata, kata dia, dana dengan jumlah besar yang dikucurkan di Kabupaten Ciamis ada kecocokkan. Tidak hanya uang dari KPCP PEN, ujar dia, pihaknya juga mengawasi berbagai program dari BRI Ciamis. Salah satunya dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Dana yang besar, yang dikucurkan BRI di wilayah Kabupaten Ciamis itu ada. Salah satunya pembangunan Masjid di Kecamatan Banjarsari yang menggunakan dana CSR BRI sebesar Rp500 Juta,” katanya.

Anggota Komisi XI DPR RI ini menegaskan, sebagai anggota Legislatif, penting melaksanakan fungsi pengawasan atas jasa perbankan yang dilakukan oleh mitra kerjanya.

“Karena bukan uang kecil lho. Ternyata ada kecocokan, maka saya memberikan penghargaaan kepada BRI Ciamis. Agar terus peduli di bidang keagaamaan. Karena bagaimanapun Kabupaten Ciamis ini kabupaten yang sangat religius. Sarana dan prasarana, tempat ibadah harus jadi perhatian,”  pungkasnya. (rls)

 

Related posts