Politikus Muda Ruli Irawan Pimpin DPD PKS Kab Tasikmalaya

  • Whatsapp
Ruly Irawan (tengah) dilantik sebagai Ketua DPD PKS Kab Tasikmalaya. Pelantikan dilakukan secara online

SINGAPARNA– Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu melantik 2.500 orang pengurus DPD PKS kota/Kabupaten se- Jawa Barat, Sabtu 20 Februari 2021. Karena pelaksanaan Pelantikan di masa pandemi Covid-19, DPW Jabar menggelar pelantikan secara virtual.
Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan, dan mematuhi anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Menariknya, hampir 20 persen pengurus yang dilantik berusia dibawah 30 tahun dan 30 persen perempuan. Ini menunjukan, PKS serius melayani dan membidik segmen pemilih muda dan pemilih perempuan.

Ketua DPD PKS Kab Tasikmalaya Ruli Irawan termasuk kaum milenial yang dilantik bersama 94 orang pengurus,

Menurut Ruli Irawan, untuk pelantikan pengurus Tasikmalaya yang digelar di Sekretariat DPD dengan diikuti 28 orang pengurus dengan melakukan Swab Antigen sebelum memasuki ruangan Pelantikan. Dan sisanya mengikuti secara Virtual.

Berikut ini kepengurusan DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Ketua DPD Ruli Irawan, Ketua Majlis Pertimbangan Daerah Hj. Ucu Dewi Syarifah, S.IP, dan Ketua Dewan Etik Daerah Ruhaedin, S.Pd.I.

Ruli Irawan Menambahkan, dengan dilantiknya 94 orang pengurus, pembuktian keseriusan DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya untuk tetap kokoh dan berkualitas dalam melayani rakyat. Dan juga Targetnya untuk 2024 memperoleh kursi legislatif sebanyak 25% dan mengusung kader internal untuk maju menjadi calon bupati atau wakil bupati kabupaten Tasikmalaya.

Menanggapi prosesi pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si. selaku Tokoh Kab Tasikmalaya Mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD,MPD dan DED PKS Kab. Tasikmalaya periode 2020-2025 semoga dapat mengemban amanah untuk membawa masyarakat kab. Tasikmalaya lebih sejahtera.

Tanggapan lainnya datang dari organisasi kepemudaan KNPI dan Pemuda Muhammadiyah mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan DPD,MPD dan DED PKS Kab. Tasikmalaya periode 2020-2025.

Ada juga ucapan selamat dari Majlis Taklim Al-Fadillah Kab Tasikmalaya selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan DPD,MPD dan DED PKS Kab. Tasikmalaya periode 2020-2025 semoga semakin kokoh dalam melayani rakyat.

Tak ketinggalan juga ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan DPD,MPD dan DED PKS Kab. Tasikmalaya periode 2020-2025 dari OKP kepemudaan PKS diantaranya dari Ketua Garuda keadilan saudara Roihan Syahrul Mubarok dan Ketua Gema Keadilan Nasrullah Azam. (rls)