Duh.. Memalukan Video Bugil ABG Tasik Beredar di Medsos

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPriangan. Lagi, Tasik sebagai kota santri tercoreng,  video bugil yang merekam sejoli di Tasikmalaya viral di media sosial, Jumat (28/05/21). Video berdurasi enam detik yang tersebar di IG dan Facebook  dan grup whatsapp itu diduga diperankan oleh pelajar di Tasikmalaya.

Dalam adegan itu sepasan sejoli diperkirakan berusia 16 tahun ini memperlihatkan bagian sekwildanya. Si pria rebahan di perut wanita. Sementara dengan manjanya si wanita memamerkan payudaranya sembari meremas-remasnya. Dengan nakal, dan sedikit menggoda dia manawarkan layanan seks.

Bacaan Lainnya

“Mau sini Open BO 200,” ucap pemeran wanita dalam video tersebut. Unggahan tersebut hingga Jumat (28/5) siang sudah dilihat sebanyak 5.958.

Mengenai hal tersebut , Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya melakukan penelusuran dan investigasi terkait beredarnya video tersebut. Pemeran video tersebut masih di bawah umur.

“Ini laporannya masuk ke kami dari penggiat pendidikan datang langsung ke kantor KPAID, karena khawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari menyebarnya video asusila lewat WhatsApp tersebut. Identitas (pelajar) pemeran video sudah kami ketahui,” kata Ato Rinanto, Jumat (28/05/21).

Menurut Ato, isi konten sangat mengkhawatirkan bagi perkembangan anak. Pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif dan kemungkinan aktor lain di balik pembuatan video ini.

“Untuk mengungkap motif dan lain sebagainya, apakah ada aktor lain dalam pembuatan video asusila tersebut. Termasuk kita ini pendampingan psikis terhadap terduga pelaku dalam video itu,” jelas Ato.

Sementara itu, Kepolisian Resort Tasikmalaya langsung melakukan upaya penyelidikan pasca video bugil viral.

“Memang benar kami menerima video itu, dan langsung melakukan penyelidikan,” kata Aiptu Josner, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya. (rest)

Pos terkait