BERITA TERKINI

Hobi Semprotkan Cairan Serangga ke Mulut, Dukun Ini Tewas

DENPASAR- Ada-ada saja kelakukan manusia yang satu ini. Ya, seorang paranormal di Bali bernama Ki Galang Pamungkas medadak viral. Pasalnya paranormal bernama asli asli I Wayan Merta itu tewas karena kebiasaannya menyemprot cairan pembasmi serangga ke mulutnya. Aksi anehnya itu memang sempat jadi pembicaraan di media sosial. Sebab, pria berambut panjang itu kerap memamerkan adegan saat menyemprot cairan pembasmi serangga itu melalui video di media sosial.

Tentu saja pihak keluarga membantah, bahwa Wayan Merta meninggal karena minum cairan seranga. “Ah itu berita hoaax ,” tutur adik kandung almarhum, Nyoman Suparta ditemui di rumah duka di Badung, Selasa (4/5/2021).

Nyoman Suparta menjelaskan, kakaknya itu meninggal karena sakit. Sebelum meninggal, korban terkena serangan jantung dan dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jimbaran. Ashraf Sinclair Meninggal karena Serangan Jantung, Ini Momen Kebersamaan bersama BCL “Dia bangun jam 5 pagi dan sempat mandi lalu terjatuh dari tempat tidur. Saya lihat sudah terkapar di lantai, langsung saya larikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Namun, nyawa korban tak tertolong hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Penyebab kematian korban dipastikan karena serangan jantung. Hal itu diperkuat dengan catatan rekam medis yang diterima pihak keluarga dari rumah sakit. “Beliau meninggal karena serangan jantung di rumah sakit di Jimbaran,” tuturnya.

Terkait video menyemprotkan cairan pembasmi serangga itu pun menurutnya video lama yang dibuat 2-3 tahun lalu. Namun video itu diunggah berkali-kali oleh seseorang sehingga muncul kesan sering dilakukan oleh korban.

“Itu video sudah lama 2-3 tahun. Mungkin ada seseorang yang up berkali-kali jadi kayaknya sering,” ujarnya. Dia juga memastikan korban tak memiliki ilmu kebal apa pun terkait aksinya itu. Menurutnya itu hanya spontanitas belaka. Jenazah korban yang meninggalkan seorang istri dan tiga anak ini masih disemayamkan di rumah duka. Upacara Ngaben akan digelar pada Kamis (6/5/2021) besok.

Refaz

Recent Posts

Karomah Abah Anom Terjadi Pada masa Kemursyidan Abah Aos: Kista Berubah Jadi Bayi.

CERITA tentang karomah Abah Anom banyak dibicarakan di kalangan ikhwan, Pada masa itu ada yang…

1 day ago

Aleg PKS Toriq Hidayat Berharap Ormas Salimah Jadi pelopor Dalam Menjaga NKRI

  TASIKMALAYA-Anggota DPR RI Toriq Hidayat mengatakan  Organisasi Masyarakat Persaudaraan Muslimah (Salimah) sebagai pionir pemberdayaan…

3 days ago

Manaqiban Menurut Para Ulama Thoriqoh dan Keajaibannya

JURNALPriangan.com: Manaqiban adalah kata yang berasal dari bahasa Arab manaqib artinya kisah atau biografi. Diindonesiakan…

5 days ago

Ini Dia 5 Keajaiban Sholawat Bani Hasyim Kata Abah Aos

JURNAL.Priangan.com:  Sholawat Bani Hasyim yang biasa dibaca oleh para ikhwan TQN PP Suryalaya ternyata mengandung…

6 days ago

Inilah Alasan Thabrani Menulis Buku Yusuf Mansur Penipuan Berdalih Sedekah

JURNALPRIANGAN.com: Penulis buku Yusuf Mansur Menabur Kesesatan Ustad Tabrani,Lc MA blak-blakan mengungkapkan alasan menerbitkan buku…

7 days ago

Uang Koin Puluhan Juta yang Tercecer di Jalan Raya Cisaga Sudah Diambil Pemiliknya

CIAMIS, JURNALPriangan.com  - Uang koin Rp70 juta yang tercecer di Jalan Raya Ciamis-Banjar sudah dikembalikan…

1 week ago