Memalukan..! Ngaku Wartawan Ngamuk di Bale Desa Minta THR

  • Whatsapp

TASIKMALAYA-Oknum wartawan bego ini sangat memalukan dunia pers. Betapa tidak, wartawan yang mengaku dari salah satu media online ini ngamuk di Kantor Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya. Kelakuannya terekam CCT yang terpasang di kantor desa tersebut. Kejadinnya pada Senin (3/5/2021).

Aksi oknum wartawan tersebut jadi viral.Dalam akun facebook ayeps_323 kelakaun oknum itu telah dilike 1,4k dan dishare 568. Terlihat oknum tersebut sedang mendapatkan pelayanan salah seorang staf desa. Kemudian terlihat, oknum tersebut menggebrak-gebrak meja dan melempar barang yang ada di meja pelayanan.

Tak hanya itu, sejumlah botol hand sanitizer menjadi sasaran emosi oknum wartawan yang tengah mengamuk itu.

 

Staf Desa Cikondang, Dede Abdulah mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku datang dengan baik-baik ke kantornya. Kala itu, dia sempat menanyakan keberadaan kepala desa. Lantaran yang dituju sedang dinas di luar, oknum wartawan tersebut menanyakan perihal dana desa.

“Ketika itu, ia berdiri dan memukul-mukul meja serta barang yang ada. Setelah itu keluar bersama temannya,” ungkapnya seperti dilansir Harapanrakyat.com-jaringan Suara.com pada Senin (4/5/2021).

Tak terima dengan kejadian tersebut, pihak desa langsung melaporkannya ke Polsek Cineam dengan memberikan bukti rekaman CCTV serta keterangan dari beberapa saksi.

Polisi sedang  mendalami dan menyelidiki masalah ini. (@)