Duh..! Ceu Enur Minum Thiner Dikiranya Air Putih.. Jadi We Masuk Rumah Sakit

  • Whatsapp
ILUSTRASI

TASIKMALAYA- Cairan thiner untuk keperluan tugas anak sekolah tak sengaja diminum oleh Enur (46) warga Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Akibatnya dia keracunan dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun jurnalpriangan.com, kejadian itu bermula saat Enur (46) salah meminum air, dia mengira air yang diminumnya itu air putih biasa. Padahal, yang dia minum adalah cairan kimia thinner. Akibatnya Enur terpaksa dilarikan ke RSUD dr Soekardjo pada Senin (07/06/2021) Sore. Kondisinya perlahan membaik setelah di rawqt di RSUD dr. Soekardjo.

Bacaan Lainnya

baca juga:

Enur mengaku, waktu itu dirinya kehausan dan mengambil air dari dalam kulkas, dan langsung meminumnya.

“Pantesan rasanya beda banget saya baru sadar ternyata rasanya beda. Rupanya air dalam botol yang saya minum itu cairan thinner yang saya simpan di kulkas,” kata Enu

Menurutnya, cairan thinner itu dibeli untuk keperluan tugas sekolah kerajinan anaknya. Sebelumnya disimpan di meja makan, namun dirinya memindahkan dan dimasukan ke dalam kulkas.
Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kompol. Didik Rohim Hadi membenarkan kejadian tersebut. Kepada wartawan , Selasa (8/6/2021) Didik Rohim mengatakan, korban memang tak senagaja minum thinner.

Namun korban kondisinya  korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan medis. Diduga, korban keliru saat hendak minum, karena yang diambil botol berisi cairan thinner.

Namun demikian, untuk lebih pastinya masih melakukan penyelidikan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak.

“Jad korban ini keliru saat hendak minum tanpa melihat apa yang mau diminumnya sementara ini karena keteledoran tapi kami tetap akan terus melakukan penyelidikan. Kini kondisi korban sudah membaik,” tutupnya. (Red)

Pos terkait