jurnalpriangan.com

Ini Dia Tampang Pemilik Chanel Youtube Yang Memfitnah Ustadz Adi Hidayat

BEKASI, JURNALPriangan. Tim IT dan kuasa hukum Ustadz Adi Hidayat bergerak melacak siapa pemilik Chanel Youtube dan akun twitter yang memfitnah dirinya. Sebab kalau dibiarkan fitnah keji itu akan meracuni masyarakat.

Fitnah yang sangat keji ini ditayangkan di Chanel Youtube Suara Istana, Chanel ini membuat judul yang bombastis dan sangat kejam fitnahnya. “Akal-akalan Ustd Kardun..! Somad Seret Adi Hidayat, Tipu2 donasi Palestina AKhirnya Terungkap.

Video yang ditayangkan pada Minggu 31 Juni 2021 viral sudah ditonton 72 ribu kali. Ternyata isi konten chanel tersebut hoax dan fitnah semua. Yang luar biasa jumlah subscribernya 448 ribu.

Tim IT dan kuasa hukum UAH pun bergerak cepat, berkat bantuan jamaah dan umat Islam yang cinta kepada Ustad lulusan Universitas Al-Azhar Kairo mesir ini ternyata pemilik chanel Suara Istana itu adalah Martunisa dan Alief Permata. Entah nama asli atau palsu.

Silakan cek sendiri aja nama akunnya

Tengok aja ternyata pemilik akun ini mencomot nama orang Aceh yang terkenal Martunis. Sebenarnya akun asli facebooknya adalah

Ketua LBH Pelita Umat Chandra Purna Irawan menyesalkan adanya pihak-pihak yang memfitnah Ustaz Adi Hidayat alias UAH dengan tuduhan penggelapan uang hasil penggalangan dana untuk Palestina. Menurut Chandra, Ustaz Adi Hidayat telah memberikan klarifikasi atas tuduhan tersebut. “Berdasarkan keterangan klarifikasi dari UAH, maka saya berpendapat semua pelaku yang membuat dan menyebarkan fitnah tersebut semestinya tidak dapat lolos dari jerat hukum, kecuali ada kehendak lain,” kata Chandra  seperti dilansir kepada JPNN.com, Senin (31/5).

 

Exit mobile version