Perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Bukan Sekadar Gosip

  • Whatsapp

JURNALPriangan.com: – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ternyata bukan isapan jempol belaka. Fakta baru menunjukkan  Ayu Ting Ting penah dibelikan tas hermes berwarna orange dan sebuah rumah. Soal pemberian rumah dibenarkan oleh Billy Syaputra dalam sebuah acara di Televisi.

Dalam acara di Surya Citra televisi (SCTV) pada 9 Agustus 2020 lalu. Raffi Ahmad menyerang Billy Syahputra sebagai playboy karena kerap berganti-ganti pasangan. Tak terima dikatakan demikian, justru Bang Billy menyerang Raffi sebagai payboy super edun.

“Enak aja jadi  yang dikategorikan sebagai playboy tu sebenernya elu,” ujar Billy Syahputra sambil menunjuk Raffi Ahmad dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Tak hanya itu, Billy Syahputra lantas menjelaskan bagaimana perilaku Raffi Ahmad sehingga dirinya pantas disebut sebagai playboy. “Jadi lu udah punya pasangan, masih aja lu gini-gini,” ujar Billy Syahputra sambil menggerakkan tangannya berbelok-belok.

Tak puas sampai disitu, Billy Syahputra juga mengingatkan dan mengungkit rahasia Raffi Ahmad yang mengejutkan banyak orang.

Pasalnya, Billy Syahputra tanpa ragu menyebut bahwa Raffi Ahmad sempat membelikan rumah pada seorang wanita yang bukan istrinya Nagita Slavina.

Billy Syahputra juga lantas membelikan clue dan isyarat yang mengarahkan bahwa seorang wanita yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting

“Lu Inget waktu lu beli rumah di Jagakarsa buat siapa? Kemana kemana kemana, ku harus mencari kemana,” ujar Billy Syahputra sambil menyanyikan lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting.

Mendengar apa yang disampaikan Billy Syahputra, Raffi Ahmad rupanya tak mampu mengelak ataupun membantah hal tersebut. Ia hanya tersenyum sambil terlihat salah tingkah dan sesekali menutup wajahnya.

Seolah ingin puas meledek Raffi Ahmad, Billy Syahputra lantas kembali mempertanyakan kenapa Raffi membeli rumah di Jagakarsa padahal kala itu sudah memiliki rumah di Andara. “Kan udah ada di Andara, ngapain beli rumah di Jagakarsa?” tanya Billy Syahputra. (red)