jurnalpriangan.com

PKS Kab.Tasikmalaya Lakukan Silaturami Kebangsaan ke Partai Golkar

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Ruli Irawan menyerahkan plakat kepada Drs Erry Purwanto ketua DPD Partai Golkar Kab Tasikmalaya

TASIKMALAYA,JURNALPriangan.com: Jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya melanjutkan rangkaian silaturahmi kebanggsan, setelah ke DPC PKB, pada Senin, 7 Juni 2021 pengurus melanjutkan rangkaian silaturahmi ke DPD Partai Golkar.

Acara yang berlangsung hangat itu intinya kedua partai saling memperkenalkan diri pengurus. Jajaran  DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya didominasi wajah-wajah baru. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten TasikmalayaDrs. Erry Purwanto, M.Si menyambut hangat kedatangan para pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaua.

Menurut Erry Puwanto, silaturahmi antarparpol harus terus dilaksanakan agar terjadi sinergitas. Sebab pada dasarnya tujuan masing-masing partai sama yakni ingin memajukan Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Ruli Irawan mempern pengurus dan logo baru PKS. Ruli juga mengajak kepada golkar sebagai partai yang memiliki keterwakilan masyarakat untuk bersinergi untuk mewujudkan perbaikan kab. Tasikmalaya menjadi lebih baik.

Senada dengan itu Ketua MPD PKS Kab. Tasikmalaya Hj Ucu Dewi Syarifah mengatakan bahwa sinergitas antar partai politik menjadi kunci kekuatan untuk mengubah Kab. Tasikmalaya menjadi lebih baik. Apalagi PKS  dan Golkar pernah bersama-sama di pilkada 2020 yang mengusung pasangan wani. Ini menjadi bekal awal untuk semakin solid dan bersinergi.

“Antarparpol harus sering silaturahmi sebab ini menjadi kekuatan politik untuk menuju Kabupaten Tasikmalaya lebih baik,” tandasnya. (rls)

Exit mobile version