Warga Pangandaran Heboh, Mayat ABG Ditemukan di Depan Hotel

  • Whatsapp
Warga Pangandaran Heboh, Mayat ABG Ditemukan di Depan Hotel
Warga Pangandaran Heboh, Mayat ABG Ditemukan di Depan Hotel

PANGANDARAN – Warga Pangandaran dibikin heboh dengan ditemukaknya sesosok mayat perempuan di halaman Hotel Krisna Pantai Barat Pangandaran. Mayat yang sampai saat ini identitasnya belum diketahui itu ditemukan warga di hotel yang beralamat di Dusun Pangandaran Barat Rt 04/05 Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (01/6/2021)malam pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun warga, ciri-ciri mayat tersebut adalah wanita muda menggunakan singlet warna coklat, celana jeans warna biru, menggunakan sepatu warna abu dengan posisi tengkurap menghadap ke arah pantai.

Bacaan Lainnya

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Epul, saat itu dia sedang jalan di depan halaman hotel itu. Tiba-tiba dia dikagetkan dengan sesosok manusia yang tergelat. Saat didekati ternyata sudah tak bernyawa. Kontan saja Epul kaget, dia memberitahu warga lain. Dan warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Salah seorang warga memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada polisi. Dan polisi pun datang ke tempat kejadian perkara.

Petugas Satpol Air Polres Ciamis melakukan olah TKP, hasilnya mayat itu berjenis kelamin perempuan. Dugaan sementara mayat perempuan itu meninggal karena tindak kriminal. Indikasinya cairan darah yang masih mengalir pada hidung dan kelopak mata.

Warga lain menuturkan, Satpam di Hotel Krisna dan Epul menemukan mayat dalam kondisi terluka.(*)

 

Pos terkait