Cewek Mandi di Gunung Sanggabuana Karawang, Bra dan Celana Dalamnya Berserakan 

  • Whatsapp

JURNALPriangan.com: Bra dan celana dalam bekas berserakan di Gunung Sanggabuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Tidak diketahui celana dalam milik siapa. Tapi menurut informasi biasanya   Entah siapa yang membuang bra dan celana dalam di kawasan yang sebelumnya sempat geger dengan penemuan macan tutul tersebut.

Berserakannya sampah berupa bra dan celana dalam tersebut direkam video yang kemudian viral di medsos. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak sejumlah warga sedang membersihkan sampah yang berserakan berupa bra dan celana dalam. Mereka kumpulkan satu per satu sampah tersebut yang rencananya akan dibuang ke tempatnya.

“Tuh cangcut numpuk sok dijualan gocengan (Tuh celana dalam numpuk dijual 5.000 an),” ujar salah seorang warga dalam rekaman itu dengan nada sedikit jengkel, Senin (25/10/2021).

Bra dan celana dalam bekas itu pun terlihat tidak hanya berserakan di tanah, tapi banyak juga yang tersangkut di semak-semak tebal. Warga pun harus menggunakan batang pohon kecil yang agak panjang agar bisa memungutnya.

Dalam salah satu akun di Instagram menyebutkan, informasi yang berhasil diterima, fenomena seperti ini sudah biasa terjadi di Gunung Sanggabuana, Karawang. Banyak orang yang mandi yang kemudian membuang celana dalam atau bra serta melempar uang koin ke mata air.(*)