Viral..! Video Kades Peluk dan “Tusuk” Isteri Kepala Dusun dari Belakang

  • Whatsapp

JURNALPRIANGAN.com: Duh ada ada aja kelakuan kepala desa ini, di internet beredar video kepala desa di Lampung Tengah Provinsi Lampung malah karaokean dengan isteri kepala dusun yang juga kasi pemerintahan.
Dalam video berdurasi singkat itu terlihat kepala desa berinisial R memeluk N dengan mesra. Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan karaoke.Terlihat N sedang bernyanyi dengan memegang microphone atau pengeras suara. Sementara R berusaha terus memeluk istri kadus itu dari belakang.

Terlihat juga N sempat sesekali menolak ketika R yang notabene bukan suaminya saat akan memeluk.

Terdengar dari video itu, sang istri kadus berkata, “Enggak mau, enggak mau”.

Tampaknya N hanya jual mahal saja, makin lama menikmati pelukan mesra sang kades. N yang saat itu berkerudung membiarkan si kepala desa memeluknya dengan kuat. N pun tidak memberontak ketika R memegang-megang kepalanya. Videonya kemesraan kepala desa dan istri kadus di Lampung Tengah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, 8/20 sudah dituntut ribuan orang. Bahkan video mesra kades dan istri kadus ini telah mendapat 250 komentar di unggahan akun @undercover.id.

Berdasarkan informasi yang beredar, mereka hanya berdua di ruangan karaoke. Saat itu, N menyanyikan lagu dangdut dan R memeluknya terus menerus.Kejadian dalam video yang viral terjadi pada kamis 16 /21 siang. R dan N sebenarnya berangkat ke Metro untuk mengurus NPWP.

Namun pulang dari mengurus NPWP, keduanya mampir ke sebuah karaoke di daerah Pringsewu.

Videonya baru beredar luas dan menjadi perbincangan warganet. Si kepala desa sendiri yang merekam aksi memalukan tersebut.

R diketahui sudah 2 kali menjabat di desa tersebut.Aksi memalukan ini menuai hujatan warganet.

“Hahaha, sudah dilarang jangan berduaan dengan yang bukan muhrim, karaoke pulak tu,” komentar @isfannime*****.

 

“Gak ada akhlak, gak malu apa sama keluarga masing-masing,” tulis @mommy*****.

 

“Masih pakaian seragam gak sih tuh?” tanya @by*****.