Pengusaha Wanita Asal Bandung Lunas Hutang Rp 7.5 M Berkat Manaqiban 5 Kali Sehari

Saat sohbah kepada pangersa Abah Aos
Baca juga:   Doa Agar Bisa Melunasi Hutang
Baca juga:   Ini Dia Amalan Dagang Laris dan Lunas Hutang dari Pengersa Abah Aos

PADA bagian pertama tulisan ini, Hj Poppy warga Ciwastra Bandung menjumpai pangersa Abah Aos di Pesantren Sirnarasa, Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis saat kondisi ekonomi terpuruk. Terlilit utang Rp 7,5 M. Asetnya berupa rumah dan tanah disita bank.

Kini utagnya tinggal Rp 1 Miliar. Bisnisnya berdenyut lagi. Selangkapnya simak kisahnya.

Kepada jurnalpriangan.com Hj Poppy  menceritakan pengalaman hidupnya. Awalnya wanita keturunan Panjalu ini  sungkan, tapi setelah pangersa Abah Aos mengungkapkan pengalaman hidupnya kepada ikhwan saat shohbah di Raudoh Pesantren Sirnarasa dia pun bercerita panjang lebar.

Bacaan Lainnya

“Tapi saya mohon maaf, tidak memlik tujuan apa-apa, bukan takabur. Saya hanya ingin menceritakan dahsyatnya dzikir Lailalaha ilalloh, manaqiban dan sholawat bani hasyim,” katanya.

Popy mengakui melaksanakan perintah guru Agung Pangersa Abah Aos awalnya berat, tapi rasa berat itu datangnya dari setan dan hawa nafsu yang jadi penghalang. “Dalam benak saya saat itu ingin bebas dari masalah ini.

Toh, setelah dijalani saya merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. Tertinggal dzikir dan manaqiban terasa ada yang kurang,” katanya.

Pangersa Abah Aos mengizazakan kepada Hj Poppy agar membaca solawat bani hasyim sebelum tidur sebanyak 1681 kali dan istigfar 2401 kali serta maqiban setiap habis sholat. Poppy mengakui perintah mursyid itu mengandung makna yang sangat dalam.

Kenapa harus perbanyak istigfar, kata ini adalah mohon pengampunan kepada Allah.

“Saya jadi merenung, masalah yang menimpa saya itu karena dosa. Saya pun teringat dengan Firman Allah :“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syura: 30).

Baca juga: Pengakuan H Poppy Lunas Utang Rp 7.5 M dan Punya Aset 20 M Setelah Ketemu Abah Aos (bag 1)

Pos terkait