Duel Maut di Tasikmalaya Dihentikan dengan Tembakan Polisi

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com: Duel maut di Jalan Ir H Juanda Tasikmalaya digagalkan dengan tembakan Bripka Asep Selasa (16/11).

Dua pria dengan senjata tajam terhunus itu hampir saja saling bunuh. Mereka sulit dilerai, meskipun warga berteriak untuk menghentikan.

Read More

Suasananya memang mencekam, kedua lelaki yang terlibat duel maut tersebut sudah pasang kuda-kuda sambil memegang senjata tajam.

Yang satu memegang gergaji dan satu lagi membawa golok dan cikun. Darah pun mengucur dari leher keduanya, karena sebelumnya sudah saling sabet.

Aksi duel maut itu terjadi di badan jalan depan kantor Samsat Kota Tasikmalaya. Aksi itu jadi tontonan sehingga memacetkan arus lalu-lintas.

Warga dan Satpam hanya bisa berteriak-teriak agar keduanya menahan diri, tapi tetap saja tak dihiraukan karena memang sedang emosi.

Diteriaki malah beringan, keduanya memainkan senjata tajam masing-masing untuk saling serang.

Di tengah suasana genting itulah Bripka Asep dari kantor Samsat langsung menghampirinya dan melepas tembakan ke udara. Kedua pria itu kaget dan menghentikan aksinya.

Asep lantas menghampiri pria yang memegang gergaji lalu dengan mudah mengamankan gergaji tersebut.

Sementara seorang lagi diamankan petugas lainnya.

“Saat itu seperti biasa saya tengah melayani cek fisik kendaraan. Tiba-tiba terdengar keributan,” kata Bripka Asep. Ia langsung keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Betapa terkejutnya ia begitu melihat ada dua pria pasang kuda-kuda mau saling serang memakai senjata tajam.

“Saya membaca situasinya gawat. Makanya langsung cabut pistol dan melepas tembakan ke udara. Alhamdulillah bisa meredam emosi keduanya,” ujar Bripka Asep.

 

Menurut Jojo, jika dirinya tak melepas tembakan, kedua pelaku bisa saja sudah saling serang karena keduanya sudah ambil kuda-kuda.

“Kalau dipisah dengan tangan kosong malah bahaya , tampaknya tak akan berhasil. Malah akan membahayakan siapa saja yang melerai,” kata Bripka Asep. (trb)

PENYEBAB DUEL MAUT, GARA-GARA REBUTAN LAHAN. JAPREM KALI YE……………

 

Related posts