Ini Dia Amalan Dagang Laris dan Lunas Hutang dari Pengersa Abah Aos

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Pada kesempatan shohbah di depan para muridnya, mursyid TQN PP Suryalaya silsilah ke 38 Pangersa Syekh Muhammad Abdul Gaos SM membongkar rahasia untuk mengenggam dunia. “Bongkar dunia dengan Lailahailalloh dibantu dengan istigfar Astaghfirullôhal ‘azhîm alladzî lâ ilâha illâ huwal hayyul qoyyûm wa atûbu ilaih.
2401 sebelum tidur.

“Amalkan ini jangan banyak tidur.  Orang banyak tidur suka dipermainkan virus, orang tidur bisa kecopetan, kalau banyak tidur rezeki yang belum ada saja bisa hilang, apalagi yang belum ada,” katanya.

Read More

Pangersa Abah Aos mengatakan, ikhwan atau orang yang datang ke Sirnarasa yang punya niat usaha kecil ataupun usaha skala besar. Harus mengamalkan dua hal tersebut. “Sebab setiap usaha atau jual beli itu adalah sunah rasululloh. Saat menjalankan usaha juga jangan takut, hutang, toh negara juga hutangnya banyak,” katanya.

“Jadi usaha dagang itu jangan sekadar niat ingin punya uang saja, tapi melestarikan, mengamalkan sunah rosulululloh. Kalau dagangannya rugi apalagi bangkrut itu adalah bidah dholalah. Rosul tidak mencontohkan dagang rugi, raosul selalu untung tidak pernah rugi. Sunah rasulullah itu untung kalau rugi itu bidah, tidak dicontohkan oleh nabi,” lanjutnya.

Baca juga: Resep Kaya Menurut Pangersa Abah Aos: Perbanyak Istigfar, Kurangi Tidur

oleh karena iu di mekah itu ada kabah terdapat 4 sudut. Sudut hajar aswad, berjalan samapi sudut irak, berjalan lagi sampai sudut syiria syam, berjalan lagi sudut yaman. Kembali lagi terus saja berputar. Yang ini adalah jalur dagangnya Nabi Muhammad SAW.

“Berdagang, ke irak yaman dan syam. Ini dibuat agar kita mengeti bahwa nai kita tukang berdagang dan untung sehinga bisa dilamar oleh konglomerat janda siti Khodijah yang mempunyai anak satu,” katanya. Rosululloh mengambil dagangan dari sii Khodijah, modalnya bukan uang tapi kejujuran . (rdr)

Related posts