Kepergok Mau Mesum di WC Masjid, Pelajar SMA dan Oknum Santriwati di Tasikmalaya Digrebek

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com: Ada-ada saja memang kelakuan pelajar zaman sekarang. Seorang pelajar SMA di Tasikmalaya digrebek pengurus masjid Al Muhtadian, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Mereka diduga ingin melakukan perbuatan tak senonoh di WC. Beruntung rencana maksiat itu bisa digagalkan.

Informasi dari Heru, salah satu tokoh masyarakat sekitar, praktik perbuatan digagalkan oleh Deni marbot masjid yang sedang mencari rumput di halaman masjid. Awalnya Deni tak curiga ada dua pelajar berduaan di sekitar masjid.

Read More

“Tiba-tiba mereka (pelaku) berdua masuk ke WC masjid kok gak keluar-keluar, kan ada dua WC yang satu tertutup yang satu terbuka,” kata dia, Selasa (2/11/2021).

Karena mencurigakan, ujar dia, akhirnya salah satu WC yang diduga ditempati kedua pasangan itu, digerebek hingga akhirnya keduanya keluar.

“Ngak tahu di dalam sedang apa cuma masalahnya kalau berdua di WC berlainan jenis ngapain ya,” ujar dia.

Saat keluar dari WC mereka  masih menggunakan seragam sekolah, termasuk pelajar perempuan yang menggunakan jilbab lengkap.

“Katanya yang ceweknya  dari pesantren Cicurug, tadi ada gurunya ke sini Pak Ustaz Endang, kita serahkan saja ke pesantren,” kata dia.

Saksi mata lain Ano kejadian yang dilakukan sepasang pelajar dan santriwati tersebut dilakukan Senin sore menjelang waktu salat Ashar.

Kedua pelajar yang sedang kasmaran itu  terlihat datang ke area WC masjid.

Karena mencurigakan, setelah dicek kedua WC yang ada di masjid, ternyata salah satu WC diketahui tertutup dalam keadaan terkunci. “Kami gerebek berdua sama yang mau wudu,” ujarnya.

Atas perbuatan dua sejoli tersebut, mereka dikembalikan ke pihak pesantren disaksikan para guru dan orangtua dari kedua belah pihak.

“Katanya kalau perempuan berasal dari Sodong Hilir, kalau laki-lakinya (pelajar) orang Ciamis,” ujar Ano. (nec*)

 

 

Related posts