Manaqiban di DPD Golkar Ciamis: Pada Masa Abah Aos Golkar Jadi Golkir

  • Whatsapp

CIAMIS-Ribuan ikhwan TQN PP Suryalaya dan simpatisan Golkar menghadiri manaqiban perdana di gedung DPD Golkar Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Manaqiban ini terselenggara atas karomah pangersa Abah Aos.

Hadir pada kesempatan itu Ketua STID Sirnarasa Dr. Syuhudul Anwar, M.Ag, Ketua DPD Golkar Ciamis H Slamet Triana, Ketua MTQN Kab Ciamis H Anjar Asmara.

Read More

Pemangku Manaqib Atang Senjaya mengatakan, manaqiban yang semula akan digelar di masjid DPD Golkar dialihkan ke gedung Golkar yang berdaya tyampung 5 ribu jamaah, karena masjid tak muat. Ikhwan yang awalnya diperkirakan akan hadir sekitar 100 orang, malah membludak.

“Mohon maaf persiapannya kurang maksimal, tadinya diperkirakan hanya ratusan malah yang hadir banyak. Mudah-mudahan selanjutnya lebih banyak lagi dan terus istiqomah, saya ingin rutin pada minggu kedua malam jumat pada tahun masehi, ” kata H Trian.

Selain ikhwan dari Ciamis pada kesempatan itu juga hadir ratusan ikhwan dari Kota Banjar dan Tasikmalaya. Tampak pula barudak Hunter Manaqib, H Noves Narayana, Abah Karinding dan lain-lain.

Dai TQN Suryalaya KH Daniel Lutfie Almahzumie mengatakan apa yang dikatakan abah Anom saat masih jumeneng terbukti. Di depan para gegeden Golkar Abah Anom sudah memprdeiksikan bahwa pengurus Golkar bakal berbondong-bondong masuk TQN.

“Saat itu Abah Anom mengatakan Golkar teh euy engke mah jadi Golkir. Artinya Golkar golongan Karya dan Golkir Golongan Dzikir, dan pada masa Abah Aos terbukti,” katanya.

Manaqib di DPD Golkar Ciamis adalah program langit bukan program manusia, para ikhwan harus mengikuti dan terus istiqomah.
” kantor Golkar Ciamis yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani no 134 Ciamis yang tadinya cakuem terutama malam hari, berkat manaqib jadi bercahaya.

(ren)

 

Related posts