Ngidam Ingin Naik Mobil Patwal, Ibu Muda Ini Nekat Datangi Kantor Polisi

  • Whatsapp

JURNALPRIANGAN.com: Ada-ada saja kelakukan ibu hamil ini. Sri Lestari boru Siringo-ringo (28) ngidam pengen keliling dengan  mobil patwal. Sebelumnya  warga Dusun Pematang Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Baru Sumatera Utara ini mengancam akan menginap di Polres kalau keinginannya belum terkabu.

“Pak, saya ingin naik mobil patwal. Keinginan lantaran hasrat bayi di dalam kandungan. Kalau tak dituruti, enggak apa-apa lah menginap di sini sampai ngidamnya hilang,” kata Sri kepada petugas di pos penjagaan Polres Batubara, dia mengutarakan niatnya kepada petugas yang berjaga. Dia mengatakan nekat menginap di Polres Batubara sampai keinginannya untuk naik mobil patwal dipenuhi petugas.

 

Satlantas Polres Batubara yang mendengar keinginan Sri Lestari kemudian memenuhinya. Tak hanya itu, dia juga memfasilitasi Sri Lestari untuk berkeliling Kota Lima Puluh, Kabupaten Batubara menggunakan mobil patwal. Setelah puas berkeliling, Sri Lestari kemudian diantarkan ke rumah menggunakan mobil patwal.

“Terimakasih bapak polisi sudah memenuhi keinginan untuk naik mobil patwal. Saya sudah lega rasanya,” ucap Sril Lestari dengan raut wajah sumringah.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan tindakan anggotanya sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mengabulkan keinginan Sri Lestari yang ngidam naik mobil patwal. “Saya menekankan kepada seluruh personel agar saat bertugas senantiasa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” ucapnya. (*)