Teuku Ryan Ultimatum Ria Ricis: Kalau Suami Minta, Harus Mau

  • Whatsapp

JURNALPRIANGAN.com: Teuku Ryan dan Ria Ricis sah menjadi pasangan suami isteri. Pengantin baru ini menarik perhatian netizen. Bahkan selalu menjadi trending di Youtube.

Teuku Ryan sangat ngebet kepada Ricis sehingga mengultimatum pada Ria Ricis agar selalu siap apabila dia mau (bercinta).

Read More

Sebaliknya Teuku Ryan telah mempersiapkan rumah yang nantinya akan ditinggali oleh dirinya dan Ria Ricis.Rumah tersebut telah diberikan berbagai fasilitas yang lengkap termasuk dapur. Teuku Ryan pun sedikit ragu Ria Ricis mau memasak apa tidak nantinya.

“Kira-kira dia (Ria Ricis) mau nggak masak-masak?” tanya Teuku Ryan, dikutip dari kanal Youtube Ria Ricis.

Namun, dengan tegas Teuku Ryan memberikan ultimatum agar Ricis mau memasak. “Maulah kalau sudah suami yang minta. Harus masak,” katanya lagi.

Teuku Ryan dan Ria Ricis tak dipungkiri memang belum begitu saling mengenal. Meski begitu, kedua belah pihak sudah yakin dan mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Kepada Nagita Slavina, Ricis mengaku benar-benar kenal dekat dengan Ryan selama 4 hari saat dirinya healing di Aceh. Ryan pun tak mau basa-basi dan langsung mengajak sang YouTuber untuk menikah, saat dirinya menemani Ricis untuk berlibur.

Ricis pun mengaku tak memberi jawaban pasti pada Ryan, ia hanya meminta pasangannya itu untuk menemuinya di Jakarta untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. Saat Ricis berani memberi harapan, ternyata pihak keluarganya tak main-main, apalagi untuk melihat latar belakang keluarga Ryan.***

Related posts