Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak Ciamis

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Pamalayan- Cijeunjing Kabupaten Ciamis.– Tiga mobil terlibat tabrakan beruntun Rabu (10/11) pukul 03.30 dini hari WIB. Tiga minibus itu ringsek beruntung penumpang dan pengemudinya selamat.

Tiga mobil yang tabrakan itu adalah Toyota Avanza bernopl R asal Cilacap, Suzuki Ertiga asal Dayeuhluhur Cilacap dan Toyota Rush asal Sumedang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun dari lapangan menyebutkan, saat itu mobil Avanza dari arah Banjar menuju Ciamis melaju dengan kecepatan tinggi, entah kenapa sopir tak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabarak mobil  Ertiga dan selanjutnya mobil Toyota Rush yang dikemudikan Anton yang datang searah dari Banjar menuju Ciamis juga ikut tertabrak.

“Benar tadi subuh memang ada kecelakaan mobil semuanya ringsek tapi tak ada korban jiwa,” kata Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo.

Kasat Lantas menjelaskan tempat kejadiannya di di Dusun Timbangwindu RT 024 RW 008 Desa Pamalayan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis tersebut. Awalnya mobil Avanza yang dikemudikan Gian Romaditia datang dari arah Ciamis menuju Banjar. Namun sesampainya di wilayah Pamalayan diduga mendahului kendaraan di depannya. Mobil tersebut mengambil jalur jalan kanan sehingga tabrakan dengan mobil Ertiga yang datang dari arah berlawanan.

“Avanza yang dikemudikan Gian Romadita datang dari arah Ciamis menuju arah Banjar. Sesampainya di tempat kejadian, Avanza mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, terlalu mengambil jalur jalan kanan.

Avanza bertabrakan dengan Suzuki Ertiga yang dikemudikan Aceng Rusnandi. Ertiga datang dari arah berlawanan. Ertiga tertabrak Toyota Rush yang dikemudikan Anton Mulyadi yang datang dari arah sama.

”Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” paparnya.

Kasat menerangkan tidak ada yang luka dalam kejadian tersebut. Semua penumpang selamat. “Mereka hanya kaget saja, pengemudinya kita amankan,” katanya. (red)

 

Pos terkait