Viral…! Video Motor Tukang Galon Terbakar di Maleber Ciamis

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Video yang menayangkan sebuah sepeda motor bermuatan galon air mineral terbakar mendadak viral. Kejadiannya ternyata di Jalan RE Martadinata Ciamis tepatnya dekat Aladin Car Wash atau samping  Jembatan Maleber, Kecamatan Ciamis, Rabu (17/11/2021).

Api membumbung dan sempat mengakibatkan kemacetan di kawasan itu. Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat.

Read More

Informasi dari saksi mata di tempat kejadian perkara menyebutkan, kejadian itu berawal saar sepeda motor yang ditumpangi Subandi warga Bojonghuni itu akan mengantarkan air pesanan warga. Namun motor tersebut malah mogok tepat di dekat di dekat jemabatan Maleber.

Bandi  berusaha  menyalakan motor tersebut. Namun ada percikan api lalu membesar hingga membakar seluruh bagian motor. Beruntung pemiliknya langsung menyelamatkan diri.

Kejadian motor tukang galon terbakar itu sempat direkam oleh warga. Videonya tersebar di aplikasi perpesanan WhatsApp.

“Alhamdulillah pengendaranya selamat karena sewaktu ada api dia langsung menyelamatkan diri. Sepeda motor langsung dibiarkan di tengah jalan dengan kondisi terbakar,” ujar Ahmad, warga di sekitar lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, warga kemudian berusaha memadamkan api. Beruntung lokasinya dekat dengan pencucian mobil sehingga tersedia cukup banyak air untuk memadamkannya. Tidak berlangsung lama api berhasil dipadamkan.

“Alhamdulillah sekarang sudah aman pemilik motornya selamat, katanya tangki bensinnya bocor saat dinyalakan ada percikan api,” kata Yuyu saksi mata. (*)

 

Related posts