Adu Bagong Motor Vs Truk Pemuda 18 Tahun Meninggal di TKP

PANGANDARAN, JURNALPriangan: Kecelakaan lalu-litas kembali terjadid di Pangandaran. Kali ini tempat kejadian perkaranya (TKP) di wilayah RT 1/10, Dusun Kamurang, Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Seorang pemotor bernama Levi 18 menghantam truk dari arah berlawanan. Mirip adu bagong. Karena sangat korban meninggal di TKP.

Informasi yang dihimpun Jurnalpriangan.com, peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu Levi mengendarai Honda CBR tanpa nopol berboncengan dengan Rendi (17) warga Kalipucang. Mereka melaju dengan kencang dari Pangandaran ke Kalipucang. Menurut saksi mata. Motor tersebut dalam kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

 

Di Desa Babakan, tiba-tiba ada dump truk bernopol R 1847 GT yang disopiri Gugun Guntika (37) warga Banjar melaju dari arah Banjarasari menuju Pangandaran. Dan tabrakan pun tak terlekan. Saking kerasnya warga sakit mendengar suara benturan dan rem yang mencuit.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono membenarkan peristiwa itu, dia mengatakan kecelakaan itu berawal ketika CBR yang dikendarai Levi melaju dari arah pangandaran menuju ke arah Kalipucang.

“Tapi sesampainya di TKP, tiba-tiba motor oleng ke jalur sebelah kanan dan menabrak kendaraan mobil dump truck yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Senin (20/12/2021) pagi.
Menurutnya, akibat kejadian tersebut Levi meninggal dunia di TKP. “Ya, satu orang langsung meninggal dunia di TKP, Kang,” katanya.

Sedangkan yang diboncengnya Randi mengalami luka berat. Patah tulamg pada bagian kaki sebelah kanan. Selanjutnya warga membawa korban ke RSUD Pandega Pangandara

 (rend)

Pos terkait