Bagikan Mesin Perontok Padi dan Sembako, Reses Kang Agun Disambut Antusias Warga

 

CIAMIS,JURNALPriangan.com: Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP., M.Si melakukan reses di Dapil Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. Agun memanfaatkan waktu reses untuk menyapa masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan reses di Aula Kantor Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selasa, (21/12/2021) Kang Agun melakukan dengar pendapat dengan warga. Setelah itu Kang Agun membagikan paket sembako.

“Setiap anggota legislatif baik pusat atau daerah harus melakukan reses untuk menampung aspirasi warga secara langsung,” kata kang Agun kepada wartawan.

“Ini hari pertama saya turun di dapil, rencananya ada sekirar enam titik untuk anggenda hari ini. Yang pertama tadi pagi di Desa Pananjung Kabupaten Pangandaran kemudian mengikuti musda sekaligus pelantikan KWK” katanya.

Setelah dari Kabupaten Pangandaran Kang Agun melakukan reses di beberapa titik di Kabuapten Ciamis.

“Setelah dari sini Desa Ciherang yang merupakan titik yang ketiga, kita akan melanjutkan ke Desa Sindangsari Kecamatan Banjarsari dan melanjutkan ke Desa Baregbeg Kecamatan Lakbok untuk memberikan bantuan mesin perontok padi” katanya.

Agun mengatakan, mesin perontok padi ini dibeli dari seorang pemuda pelopor di Desa Baregbeg Kecamtan Lakbok, beberapa hari jadi juara di jawa barat bahkan mengikuti lomba di tingkat nasional.

“Semoga dengan adanya bantuan mesin perontok padi dari saya, kedeapnnya produksi padi dapat lebih meningkat lagi” harapnya.

Agun Gunandjar juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjalankan dan mematuhi prokes dimasa pandemi.

“Dalam kegiatan reses yang saya lakukan selain menampung aspirasi masyarakat, berharap warga untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Saat ini Kabupaten Ciamis berada pada level dua” terang Agun.

Setiap mengelar reses sambutan warga tampak antusias. Namun Kang Agun juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (wwn)

Pos terkait