Imam Besar Masjid Raya Bandung: Hanya Sirnarasa yang Berani Perangi Covid

imam besar masjid agung bandung

BANDUNG, JURNALPriangan.com: Imam besar Masjid Raya Bandung KH Aang Zaenal Arifin ZA bercerita tentang dahsyatnya dzikir Lailahailalloh. Dzikir yang ditalqinkan itu luar biasa khasiatnya. Bisa menangkal bahaya dan penyakit.

“Saat pandemi Covid sedang gawat-gawatnya badan saya terasa lemas, pusing dan hidung mampet. Waktu itu saya punya feeling jangan-jangan kena Covid, ketika kondisi makin tak baik, saya lalu berdzikir berjamaah di Masjid Raya Bandung dan Alhamdulillah pusing dan hidung mampet hilang,” katanya Saat menyampaikan khidmah imilyah dalam acara manaqiban di Madrasah atau Raudhoh Arromadhoni Cileunnyi Kabupaten Bandung Kamis (9/12/2021)

Bacaan Lainnya

Qori kelahiran Bandung, 10 Juni 1973 ini mengatakan, dzikir dengan suara keras dan dilakukan dengan benar akan berdampak besar pada ruh. Dzikir sampai berkeringat menandakan ruh kita hidup. Oleh karena itu kalau ada ikhwan TQN PP Suryalaya Begitupun ketika sakit bisa menyembuhkan.

Baca juga: Maklumat Pangersa Abah Aos Dzikir Bisa Tangkal Corona

“Zikir yang ditalqinkan merupakan ikhtiar batin untuk meminta kesembuhan kepada Allah SWT. Sedangkan ikhtiar secara lahir yang bisa dilakukan adalah dengan memeriksakan diri ke dokter, meminum obat, dan menjalani perawatan kesehatan secara sungguh-sungguh.

Wakil Talqin pangersa Abah Aos ini mengatakan, hanya di Pesantren Sirnarasa Panjalu yang terang-terangan tidak takut terhadap corona. “Coba pesantren mana yang berani memampang spanduk di gerbang pesantrenya: Selamat Datang di Pesantren Sirnasarasa penangkal dari segala macam virus, dan ini bukan hoax dzikir yang diamalkan di pesantren Sirnarasa terbukti ampuh melawan virus,” katanya.

Oleh karena itu dia bersyukur punya guru bersyukur berada di jalan Thorioqh. Punya guru mursyid yang membimbing ruh. (dar)

Pos terkait