Inilah 5 Motivasi Sukses dari Abah Jagat

TQN PP Suryalaya dan Agenda Peradaban Dunia Abad 21, (Tulisan Berseri Abah Jagat)
TQN PP Suryalaya dan Agenda Peradaban Dunia Abad 21, (Tulisan Berseri Abah Jagat)

–BRH–

2,Sukses Itu Ada Ilmunya, Ada Teorinya

Jadi orang sukses itu (sekarang) ada ilmunya, ada teorinya. Jadi pencopet saja ada ilmunya, ada latihannya. Asal mau baca bukunya, mau mempraktekannya. Mulai sekarang lahaplah buku-buku atau ikuti seminar-seminar seperti ‘the science of getting succces’; ‘the science of getting what we want’; atau ‘secret to be rich’…”

Bacaan Lainnya

3,Sukses itu Soal Nyali untuk Terus Bangkit setelah Kegagalan

Orang-orang berhasil yang sekarang berada di puncak kehidupannya adalah orang-orang gagal yang terus bangkit, tetap semangat, mau belajar dari kegagalan: mencoba dan terus mencoba lagi sampai akhirnya seperti sekarang ini.

Salam, brh

4,Hidup Adalah Soal Nyali Melakukan Percobaan-percobaan

Hidup jangan cuma memberi reaksi terhadap sesuatu atau keadaan tapi harus slalu bernyali untuk melakukan aksi. Kita tak kan pernah menang kalau tak pernah ikut pertandingan. Kita tak kan pernah mendapat jawaban kalau tak pernah menanyakan. Kita tak kan pernah mendapat tanggapan kalau tak kan pernah menyatakannya. Akhirnya, kita lebih baik menempuh suatu percobaan besar tapi gagal daripada hidup tidak pernah mau mencoba apapun

Salam, brh

5.Ciri Kita Menyukai Profesi yang Ditekuni

“Kalau hidup masih membenci datangnya Senin, dan teriak ‘Yes, Thanks God it’s Friday’ di setiap tiba Jumat, itu tanda Anda tidak menyukai pekerjaan/profesi Anda. Anda terpaksa dan telah salah memilih jenis pekerjaan. Rumus hidup bahagia dan setiap hari akan terasa liburan kalau Anda ‘melakukan yang disukai dan menyukai yang dilakukan”
#DoWhatYouLoveLoveWhatYouDo
#EveryDayIsJustHoliday
Salam, brh.

Pos terkait