Karomah Abah Anom Terjadi Pada masa Kemursyidan Abah Aos: Kista Berubah Jadi Bayi.

karomah abah anom
Pangersa Abah Anom mursyid silisilah ke 37 dan penerusnya Abah Aos.

CERITA tentang karomah Abah Anom banyak dibicarakan di kalangan ikhwan, Pada masa itu ada yang punya penyakit kista lalu berubah jadi bayi.

Sudah tidak asing lagi di kalangan para ikhwan ketika dimasa kemursyidan pangersa Abah Anom, cerita tentang penyakit kista berubah menjadi janin dengan karomah pangersa Abah Anom qs. Sekarang terulang di masa kemursyidan pangersa Abah Aos QS.

Bacaan Lainnya

Singkat cerita ada seorang akhwat berasal dari Tanjung Laya Majalaya yg menderita sakit yg cukup lama, dia hanya bisa terbaring lemas dan gak kuat untuk berdiri ( diagnosa dari dr sakit lambung). Sampai ahirnya ada ikhwan yg peduli membawakan air dari pangersa Abah sepulang manaqib dari Sirnarasa, dan memberikan kepadanya sekaligus menyarankan untuk sohbah ke pangersa Abah.

Setelah meminum air dari pangersa Abah ikhwan tersebut menjadi agak mendingan meskipun belum 100% sembuh. Dan ahirnya ikhwan tersebut berencana untuk sohbah ke pangersa Abah ke sirnarasa tetapi karna kondisi jarak yg tidak memungkinan ditambah dia masih belum kuat untuk berdiri ahirnya dia pun dibawa ke soreang ( salah satu wakil talqin pangersa Abah) untuk berobat, dan Anehnya wakil talqin tersebut bilang

<!––nextpage––>

“Kudu ikhlas, kudu barokah  Abah Sugan Jadi Budak.  ( Harus Ikhlas, dengan Abah  Semoga Jadi Anak)

Dan subhanalloh seminggu kemudian ikhwan itu kontrol ke dokter dan hasilnya kata dr dia sedang hamil besar ( 8 bulan). Dia pun kaget karna beberapa bulan kebelakang dia masih mengalami haid( menstruasi) ditambah perutnyapun tidak membesar layaknya orang hamil. Tapi dia pun sadar ini semua berkat barokah dan karomah pangersa Abah Aos qs…dan diapun iklas menjalaninya meskipun awalnya dia tidak berharap hamil lagi karna usia yg sudah tidak muda lagi.

Dan keluar biasaa pun terjadi lagi di usia kehamilan 38 minggu bayi itupun lahir tanpa rasa mules dan rasa sakit .

Subhanalloh Semua berkat karomah Pangersa Abah. (*)

 

 

Pos terkait