Ketua Jatman Tegal Jadi Waktal Abah Aos Setelah Mimpi Bulan Jatuh di Kampungnya dan Disuruh Habib Luthfi

Ketua Jatman tegal

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Ketua Jam’iyyah Ahlith Thariqah aI-Muktabarah an-Nahdliyah (JATMAN) Kabupaten Tegal KH Ahhmad Muzani MAg diangkat menjadi wakil Syekh Mursyid TQN PP Suryalaya silsilah ke 38 Syekh Muhammad Abdul Gaos SM. Sebelum diangkat menjadi wakil talqin KH Ahmad Muzani bermimpi bulan bulan jatuh di kampungnya. Mimpi tersebut kemudian ditafsirkan oleh Rois AM Jatman Habib Luhfi Bin Yahaya

“Sebelum datang ke Sirnarasa saya bermimpi bulan jatuh. Prosesnya memang cukup lama. Awalnya saya menganggap mimpi itu sebagai bunga tidur saja, tapi dalam hati saya yakin adalah sebuah isyarat, makanya saya datang ke Habib Luthfi bin Yahya untuk bertanya tentang mimpi tersebut,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Habib Yahya seperti diceritakan Ahmad Muzani. mimpi itu bukan sembarang mimpi. “” Kampung jenengan akan berubah dari gelap menjadi Terang. Ada seorang dari Sirnarasa datang menjemput Jenengan untuk menemui Guru Mursyid Jenengan. Jenengan temui Guru Mursyid Jenengan, Pangersa Abah Aos Qs di Pesantren Sirnarasa,” kata Habib Luthfi kepada KH Ahmad Muzani.

 

Baca juga: Ini Dia Fakta Habib Luthfi Akui Abah Aos Penerus Abah Anom 

Pos terkait