Pegawai Minimarket dan Drivel Ojol Meninggal Terseret Arus Pangandaran

PANGANDARAN,JURNALPriangan. – Devi Komara warga Cibaduyut, Kota Bandung meninggal dunia setelah terseret arus Pangandaran Rabu (29/12/2021).
Kedua orangtua korban, Kokom Komariah dan Ade Umar mengatakan, Devi pamit liburan ingin malam tahun baruan di Pangadnaran

“Pengennya sih liburan sama kawan-kwannya. Dia janji pulang setelah malam tahun baru. Tapi, takdir berkata lain dia meninggal,” kata orangtua korban yang berlokasi Gang Bu Ilem, RT 3/1, Cibaduyut, Jumat (31/12/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Kasat Polairud Polres Ciamis, AKP Sugianto menjelaskan kecelakaan di laut itu setelah korban terseret arus laut. Saat itu, korban tengah berenang bersama teman-temannya di Pantai Barat Pangandaran.

“Tiba-tiba saja korban itu mengarah ke tengah tanpa gunakan alat bantu renang. Dan saat datang gelombang, korban tak bisa kembali ke pinggir atau bibir pantai. Korban selanjutnya terbawa arus dan hilang tenggelam,” katanya.

Tim dari SAR gabungan, Balawisata, dan Sat Polairud Polres Ciamis melakukan penyelamatan, tetapi korban sudah tak tertolong. Korban pun saat itu langsung dievakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran.

Sementara itu korban kedua yang bernama Anis Rosita (24) yang juga sama sedang berenang dan terseret arus ke tengah dapat tertolong oleh Tim SAR dan Balawisata.Sosok almarhum di mata orang tuanya ialah pribadi yang baik, sopan, dan selalu memperhatikan keluarga-keluarganya. Tak hanya itu, Kokom juga menyebut anaknya ini sangatlah peduli terhadap teman-temannya.

“Devi itu anak yang soleh, selalu memperhatikan orangtua dan temannya. Devi juga anak yang selalu membimbing keluarga serta teman. Memang orangnya itu pendiam tapi dia selalu perhatian,” katanya.

Pos terkait