Pengakuan Pemuda Yang Tobat Karena Wajah Abah Anom Selalu Hadir saat Akan Berzina

Syekh Abdul Gaos Saefulloh Al-Maslul (Abah Aos) mursyid Thoriqoh Qodiriyyah wan Naqsyabandiyyah Pondok Pesantren Suryalaya  dan penerus Abah Anom merceritakan seorang pemuda yang hobinya zina malah tobat karena diahntui pangersa Abah Anom.

Desakan nurani dan sinar kebenaran yang membuat pemuda tersebut ingin berhenti dari maksiat tersebut. Agar berhenti main perempuan pemuda tersebut datang kepada kiai. Atas saran kiai pemuda tersebut disuruh untuk istiqomah melaksanakan ibadah. Maka dia rajin salat wajib dan sunat, puasa dan ibadah lainnya. Tapi ketika iman tak stabil dorongan untuk berzinah datang lagi. Anehnya setelah melakukan perbuatan dosa besar itu pemuda tersebut menyesal bahkan gelisah.

Bacaan Lainnya

Saat kondisi bhatin yang sangat kritis, stres dan takut akan dosa. Pemuda tersebut datang ke Abah Anom di Pondok Pesantren Suryalaya. Sebelumnya temennya ada yang ngasih tahu bahwa kalau datang ke Abah Anom hati jadi tenang. Singkat cerita sampailah dia ke Suryalaya dengan agak malu-malu kemudian menceritakan maksud kedatangannya. Yakni ingin taubat dari zinah.

Dengan bijak Abah Anom berkata kepada pemuda itu: “Tak apa-apa, asal jangan dilakukan didepan Abah”. Jawaban pangersa Abah Anom tak diduga, Abah Anom tak marah. Malah bilak tak apa-apa. Selanjutnya pemuda tersebut mengambil talqin dzikir.

Pos terkait