Pengobatan Alternatif: Tabib Muda dari Situbondo Tolak Gaji 2 Miliar, Begini Ceritanya

JURNALPriangan.com:  Berobat ke dokter mahal, solusinya ya pengobatan alternatif jadi pilihan. Bisa ke ahli pengobatan alternatif atau tabib. Tapi jangan ke dukun. Ada salah seorang tabib muda dari Stubondo Jawa Timur yang sangat terkenal. Usianya baru 28 tahun, namanya Angga Praja Buana. Memang tabib muda ini punya keahlian menobati penyakit dari orangtuanya. Ilmu turunan.

Ilmu turunan itu kemudian dikembangkan oleh Angga. Cara pijitnya dengan menggeluti bidang pijat totok saraf untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Tapi berobat ke tabib muda ini harus sabar, karena pasienya banyak. Mereka datang dari berbagai Kota di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Bahkan ada pasien dari Malaysia yang mengajaknya membuka praktik di negeri Jiran dengan imbalan gaji Rp 2 Miliar perbulan. Nilai yang menggiurkan. Namun Angga menolaknya dengan alasan lebih betah di Situbondo.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Inilah Tempat Pengobatan Alternatif di Garut

Bukan uang yang dicari, tapi Angga ingin membantu penyembuhan pasien. Dengan  kemampuan pijat totoknya. Rribuan orang sembuh dan sehat kembali. Makanya pasiennya berjubel dalam sehari ia bisa melayani 60-100 orang yang datang ke kediamannya di  Desa Balung, Kecamatan Kendit Situbondo Jawa Timur. Daftarnya juga bisa online . Pasien tersebut tentu sudah terdata dan masuk dalam list antrean. Untuk melayani para pasien, Angga memiliki kontak person khusus.

Keahlian totok pijat totok saraf  Angga sudah dirasakan kemanjurannya. Makanya  tak hanya terkenal di Indonesia, pasiennya ada yang datang dari luar negeri seperti  China, Taiwan, Hongkong, Taiwan, , Arab saudi, Qatar, Australia, Belanda. Pantas saja terkenal sampai mancanegara sebab Angga Aktif di media sosial. Secara rutin dia memposting kegiatanya di beranda facebook dengan akun Facebook Angga Praja Buana dan membuat chanel Youtube. Unggahan videonya bisa dilihat dan disukai puluhan ribu orang setiap videonya.

Berikut salah satu testimoni yang dilansir dari akin facebooknya “Alhamdulillah Dua kali datang kami datang dasari sorong Papua dengan kuasa tuhan kami sudah sembuh.” Ujar Rafless.

“Banyak orang malaysia yang datang berobat termasuk keluarga saya, alhamdulilah banyak yang merasa lebih baik bahkan ada yang sudah sembuh, di malaysia tak ada tabib macam ni,”Ujar Arief Wibawa Mukti. (red)

Pos terkait