Yakin kepada Syekh Mursyid Akan Selamat Dunia Akhirat, Seperti Kisah Abu Darda

Keyakinan kepada syekh mursyid

Ucup menjelaskan, jika keyakinan atas kebenaran Allah dan rasulnya telah bulat, tiada hal yang dapat mengalahkan. Melalui para utusan, Allah menunjukkan kasih sayangnya sebagaimana terangkum dalam ajaran Islam. Bukan hanya keselamatan akhirat, kesejahteraan dunia pun Islam tawarkan kepada umatnya.

Abu Darda’ menjadi salah satu contoh pendengar sekaligus pengamal ajaran Rasulullah terkait dzikir pagi dan petang ikhtiar pelindung dari segala kejahatan. Doa tersebut juga dimaklumatkan oleh Abah Aos agar diamalkan.

Kenapa Harus Yakin Kepada Syekh Mursyid Abah Aos?

1. Konsisten dan Jujur

Bacaan Lainnya

Abah AOs itu konsiten dan berhati suci. Lisannya jujur. Lakukan uji konsistensiterhadap para ceramah, dari waktu ke waktu konsiten ngak menjeleaskan. Masya Allah menemukan kejujuran dan konsisten Abah Aos dalam menyampaikan dakwahnya. Jadi kalau igin menguji konsistensi para ceramah lihat saja di rumahnya. Bagus ngak dia.Jangan diwaktu manaqiban pasti bajunya bagus.Tapi di belakang aklaknya tidak demikian.

2 Qolbunya bersih

Sanad untuk mengambil talqin dzikir itu harus dari orang yang qolbunya bersih. Qolbunya bertakwa, qolbunya suci. Oleh karena itu kita sudah menjadi pemenang. Tapi kita juga jangan sombong. Bahwa sudah berada di  gerbong Thoriqoh yang selamat. (*rid)

Pos terkait