Angkot Mewah di Ciamis Viral, Ada CCTV Jok dan Lantainya Undang Decak Kagum

angkot sultan

CIAMIS, JURNALPriangan.com: – Angkot biasanya tampilannya kumuh bau dan serba pengap. Tapi tidak dengan angkot 07 jurusan Terminal Ciamis-Darusalam Cihararang. Untuk menarik perhatian penumpang pemilik angkot Aladin Grup mendesain angkot seunik mungkin. Tujuannya agar para penumpang merasa nyaman. Maklum pada masa pandemi ini penumpang angkot cenderung sepi.

Angkot mewah itu mendadak viral setelah diposting oleh akun tiktok @momoydewi Rabu (5/1) hingga saat ini sudah mendapat like lebih dari 6.000. Dilansir dari akun tiktok tersebut desain interiornya memang sangat mewah bikin betah penumpang di dalamnya. Bagaimana tidak betah. Angkot tersebut nyari rumah sultan Andara Raffi Ahmad.

Bacaan Lainnya

“Angkot Sultan Check,” tulis akun TikTok @momoydewi sambil menyertakan stiker tersenyum.

Dalam video itu juga diperlihatkan kondisi kabin angkot yang terlihat mewahh. Pada bagian bawah terpasang keramik krem cerah dengan motif seperti batik berwarna cokelat.

Keramik yang biasanya dipasang di rumah itu terlihat bersih. Tak ada noda yang menempel seperti kebanyakan Angkot. Pokoknya indah dipandang.

Dewi yang belakangan diketahui mahasiswa IAID Darusalam ini menulis kalau angkot trayek 07 itu adalah langgannya. Selalu memang ditumpangi oleh para ABG dan dijadikan tempat selfi.

“Semoga angkot angkot Ramai lagi, Angkot sultan 07 Ciamis,” tulisnya.

Memiliki Jok Empuk yang Terlihat Mewah

Fasilitas lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah bangku penumpang. Terlihat mewah dan empuk, dengan bentuk yang berbeda dari jok pada angkot kebanyakan.

Sandaran yang nyaman juga dipasang pada bagian dinding, sementara bagian bawah jok tertutup sempurna dengan beberapa speaker musik.

Di bagian jendela juga turut terpasang tirai layaknya kamar hotel, serta kotak tisu yang bisa digunakan oleh penumpang umum.

Terpasang CCTV dan Bertarif Murah

Sebagai angkot yang terlihat mewah, Dewi menyebutkan bahwa angkutan kota “Sultan” itu memiliki tarif yang cukup murah, yakni Rp4.000.

Kemudian, turut dipasang kamera pengawas CCTV demi semakin menjamin keamanan dan kenyamanan para penumpang jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Pulang masih pake angkot sebagus itu, pakai CCTV pula” tulis Dewi di unggahan.

Dikagumi Netizen

Angkot mewah tersebut sampai menyita perhatian para warganet di media sosial tersebut. Banyak yang mengaku kagum dan ingin merasakan sensasi naik angkot sultan di sana.

“wachhh tau diciamis ada angkot Sultan gini, kemaren pas nganter anak kepondok diciamis cariin angkot Sultan ini” tulis seorang warganet.

“daya tarik supaya banyak yang mau langganan angkotnya ,zaman sekarang jarang sekali orang pakai angkotan umum apalgi,” tulis warganet lain.

“hoby saya duduk dipojok selonjoran dibelakang, klo ga ad org apa lg sebagus ini” ungkap warganet.

“naik angkot karna tujuan pergi (tidak), naik angkot karna ingin foto2 & videoiin (ya)” beber salah satu pengguna di kolom komentar.

“Salut sama yg punya angkot, dia tau kalo angkot itulah teman dia mencari nafkah “uang” jadi dia merawatnya lebih2 baik,” tulis netizen.

“jadi pengen ke CIAMIISSS cm buat nyoba naik angkot ini..auto gk mau turun ky nya” kata netizen lain.

[nrd]

Pos terkait