Artis Sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi Online

JAKARTA, JP. Dari mana duitnya ya para artis yang glamour itu. Apalagi kalau orderan main sinternon lagi sepi. Eh ternyata sebagian artis nyambi terlibat prostitusi online Hal ini diungkap polisi. Yang paling hangat polisi menangkap artis CA atau Cassandra Angelie pada Rabu (29/12/2021). Cassandra tertangkap basa sedang indehoy bersama langgananya di di dalam kamar hotel di wilayah Jakarta Pusat.

Selanjutnya polisi menggelandang artis semlohay tersebut dan menetapkannya sebagai tersangka tersangka. Ternyata dia tidak sendirian, Polda Metro Jaya juga menetapkan tiga tersangka. Mereka adalah mucikarnya.

Bacaan Lainnya

Inilah daftar Artis yang Terlibat Prostitusi Online Selama 2021

1. TA

Sebenarnya artis TA terjerat kasus prostitusi online pada Desember 2020. TA ditangkap polisi di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat pada 17 Desember 2020.

Pada saat itu TA ditangkap polisi dengan tiga mucikarinya Namun tanpa alasan jelas, TA hanya berstatus sebagai saksi.

Sedangkan yang sudah divonis Pengadilan Negeri Bandung ada 4 orang.

Dikutip dari laman tribunews.com dalam kesaksiannya di persidangan, TA mengaku ia terlibat dalam prostitusi online sejak tahun 2017. Selama tahun 2017, ia menerima 7 orderan.

Sedangkan pada 2020, ia menerima lima kali orderan. Tarifnya mahal banget Rp 30 juta untuk layanan short time dan Rp 70 juta untuk long time atau durasi panjang.

Berdasarkan pengakuannya dia melakukan itu untuk membayar gaji asistennya dan kebutuhan gaya hidupnya. Sebab honor dari main sinetron tak cukup untuk kebutuhan.

2. HH

Dia adalah Artis FTV berinisial HH. Ditangkap di medan Medan karena diduga terlibat prostitusi. Artis HH ditangkap bersama seorang pria di kamar sebuah hotel berbintang di Medan.

Artis FTV berinisial HH yang ditangkap petugas di Medan karena diduga terlibat prostitusi. Artis HH ditangkap bersama seorang pria di kamar sebuah hotel berbintang di Medan.

Kombes Riko Sunarko Kapolrestabes Medan ketika itu, menjelaskan kronologi penangkapan artis yang langganan tampil di sinetron dengan inisial HH. Sebelum ditangkap polisi sudah mengendusnya dari keterangan mucikari. Lantas polisi mengumpulkan bukti-bukti. Dan menggerbek MH saat berduaan di hotel bersama pria yang bukan muhrimnya.

“Ini kita sedang dalami, kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita mengamankan satu orang perempuan inisial H umur 23 tahun.”

Saat tiba di Polres Medan, HH mengenakan jaket biru gelap. Kemudian ia menutup seluruh bagian wajahnya dengan menggunakan topi. Turun dari mobil dengan pengawalan petugas, perempuan itu langsung dibawa masuk ke dalam kantor. Terlihat artis inisial HH itu hanya menunduk dan tidak memberikan komentar apapun. Setelah sempat diperiksa, HH akhirnya hanya berstatus sebagai saksi. Ia kemudian dipulangkan pada 15 Juli 2020.

3. PA

Ada juga artis yang pernah jadi Putri Pariwisata 2016, PA dia ditangkap di Kota Batu, Malang, Jawa Timur 15 Oktober 2019 lalu.Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela menjelaskan kronologi singkat penangkapan PA dan seorang pria NTB.

Awalnya, PA datang dari Jakarta lalu dijemput di bandara oleh mucikari berinisial JL dan seorang sopir sewaan.

Setelah dari bandara, PA langsung menuju ke hotel untuk check in.

Namun sayang Leo tidak menyebutkan hotel mana yang digunakan untuk PA melakukan hubungan badan dengan pria NTB berinisial YW.

Pada pukul 19.00 WIB, polisi menggerebek PA dan pria itu di kamar hotel.

Kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya bahwa sudah melakukan hubungan badan.

Pos terkait