Dedi Mulyadi Silaturahmi ke Rumah Kiyai Jujun Junaedi

foto: youtube jujun junaedi oficial

GARUT, JURNALPRIANGAN,com: Mantan bupati Purwakarta yang kini anggota DPR-RI Fraksi Golkar Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah KH Jujun Junaedi di di Ponpes AL-Jauhari Sangojar, Kecamatan Karangtengah Garut akhir Desember 2021. Momen pertemuan dua sahabat ini diuunggah dalam Chanel Youtube Jujun Junaedi Official. Begitu sampai Dedi Mulyadi yang juga Youtuber ini tampak kagum dengan suasana rumah Kiyai Jujun yang asri dan luas.

“Wah ieu mah rumah hebat jadi konglomerat ini mah bagus rumahnya. Ini mah konglomerat, kolamnya bagus huh… luar biasa. Gunung gundul habis, Pantas, enak tinggal di sini ya. ” kata kang Dedi.

Bacaan Lainnya

Pertemuan Kang Dedi dengan Jujun Junaedi setelah lama tidak berjumpa. Kedatangan Kang Dedi ke Ponpes Al-Jauhari karena menepati janji jika sudah melebih 600 subscriber Youtube akan ke Garut. “Ah ieu mah janjina rek datang kalau 600 ribu , geus 2,9 juta kakara datang,” gurau Jujun Junaedi.

Baca juga: KH Jujun JUnaedi Gantung Mic, Eh Malah Rezekiny Nambah

Kang Dedi menceritakan kebersamaan bersama Jujun Junaedi manggung menjelang Pilgub Jabar, keliling Jawa Barat bersama Ohang dan Sule. Namun setelah itu tak pernah berjumpa karena kesibukannya masing-masing. Dedi Mulyadi menceritakan bahwa Kiyai Jujun Junaedi bahwa adalah kiyai favoritnyya sejak jadi Wakil Bupati Purwakarta. Dan menjelang Pilgub Jabar keliling pengajian. Selanjutnya sambil disuguhi teh panas dan singkong mereka pun ngobrol ngalor ngidur.

Kepada Dedi Mulyadi, Jujun Junaedi menyatakan sudah pensiun atau gantung mic. Tidak mau keliling pengajian di undangan hajatan. Dalam dua tahun terakhir ini fokus ngurus pesantren. Sehingga dengan berkelakar Dedi Mulyadi bilang sudah jadi kiyai benar. Maksudnya mengajar ngaji di pesantren. (*)

 

Pos terkait