Ditinggal Kabur Oleh Isteri, Warga Tasik Curhat di Medos Komentar Netizen Bikin Ngakak

Postingan seorang warga Tasikmalaya yang tinggal di Jakar taheboh di grup facebook Forum Warga Tasikmalaya. Pria yang mengaku tinggal di Jakarta ini mengumumkan kehilangan istrinya berna Linda Noviana warga Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Dia memasang foto dan KTP Lengkap istri dan foto closeupnya. Lucunya yang hilang istrinya yang posting di medsos akun istrinya juga.

Linda Noviana itu menulis sbb

Mohon bantuannya ya,bagi yang melihat dan mengetahui keberadaan istri saya di sekitaran Tasikmalaya,Ciawi,cipondok,tolong hubungi saya 081310263122,081315591743
Karena istri saya pergi ninggalin rumah sejak 30 November 2021 sampai sekarang blom pulang.

Bacaan Lainnya

Postingan di Grup FB Forum Warga Tasikmalaya pada tanggal 7 Januari ini sampai Selasa 11 Januari pukul 16.12 sudah mendapat 151 like, 175 comentar dan 33 share.

Postingan itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Akun Noviana yang memposting isterinya bernama Lina Noviana itu ternyata dipegang suaminya. Netizen banyak yang heran kok Linda Noviana mencari Linda Noviana.

Para netizen menyarankan suami Linda Noviana untuk melaporkan kehilangan ke polisi. Namun dalam dialog tersebut suaminya tersebut menolak. Malah dia menuding isterinya tersebut disembunyikan oleh keluarganya.

@Aditya Arkananta
Eleuh…lapor polisi skalian sambil cek ke temen2/sahabat/keluarga dari istri nya a?soalnya ga sedikit istri yg kabur+sembunyi pst ke rumah kerabatnya.

@Linda Noviana
Lapor polisi si blom,cuman keluarga kayak menyembunyikan
@Aditya Arkananta
Linda Noviana mudah2 an bener,ngumpet di rumah pihak keluarga.cekcok/ada masalah keluarga terus kabur,semoga cepet selesai masalahnya
@Linda Noviana
Tidak ada cekcok,dan tidak ada masalah

@Aditya Arkananta
Linda Noviana aamiin..tinggal jemput aja klo gitu

@Jaelani Diputra
Linda Noviana laporan dulu kang..biar nanti ke depan nya ga rumit..mumpung belom lama

@Linda Noviana
Saya mau jemput lagi sudah tidak ada di tempat/

Ada Beberapa netizen ada yang menasehati bahwa ini adala masalah keluarga. Ada juga yang ngaheureuyan dibawa duda

@Yati Sri
Tidak menerima keadaan mungkin cewe itu atau mungkun akannya suka selingkuh ha ha ha

@Linda Noviana

Tolong info nya aja yg warga cipondok
@Cipak Koceak Cireumbay
Terakhir diam di tasik apa dimana

@Linda Noviana

Iya di tasik

@Chefira Bautique
Di culik duda jiganamh

@lya Magfirani Aulia Putri
Yg nulis postingan linda noviana..yg d cari Linda Noviana juga…๐Ÿ™

@Rifky’ahmad Tien’satuhati
Alya Magfirani Aulia Putri di KTP nopiana gak pake hurup v ๐Ÿ˜ƒ . Mungkin HP nya di tinggal di rumah

@Alya Magfirani Aulia Putri
Muhammad Tien’satuhati iya Linda nopiana๐Ÿ™.

@Linda Noviana

Saya suami nya

 

@Linda Noviana

Tanggal 5 desember saya jemput,dan tgl 12 Desember saya jemput lgi cuman tidak ada.

Posisi terakhir di tasik

Keluarga nya tidak senang mungkin sama saya

Saya tinggal di Jakarta soalnya

Seperti nya sudah ilang rasa kasih sayang ke anak-anak nya

[email protected] Sri
Tidak menerima keadaan mungkin cewe itu atau mungkun akannya suka selingkuh ha ha ha

diculik duda sigana mah

@Rahma Ayu
Ngakak baca komentar.
Malah banyak yg jadi hakim dan penasehat dadakan ()

 

Pos terkait