Kecelakaan Lalu-lintas di Panjalu Korban Masuk Kolong Elf, Videonya Ngeri.. Banget

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Kecelakaan terjadi di tanjakan Ciater tepatnya dekat SMPN Panjalu Kabupaten Ciamis, Senin 10/1/2022 pukul 13.35. Peritiwa tersebut mendadak viral di media masa. Video evakuasi tersebar di facebook dan instagram.

Dalam video   itu diperlihatkan Elf Andalan Jurusan Kawali-Bandung bernopol Z 7896 TD menabrak sepeda Honda Vario warna hitam dengan nopol  D 3880 YES. Tampak kondisi sepeda motor ringsek sementara darah berceceran.

Evakuasi dilakukan oleh  warga dan anggota TNI. Dibantu oleh warga meraka berusaha  mengeluarkan korban dari kolong truk.

Informasi dari warga menyebutkan, korban adalah Dudi Warga Tabraya  Desa Kerta Mandala Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Kecamatan Panjalu. Tidak ada yang tahu persis kejadiannya tapi menurut salah seorang penumpang elf, motor yang dikemudiakan Dudi melaju dalam kecepatan tinggi dari Arah Pasar Panjalu menuju Ciomas. Pas dekat belokan SMP atau dekat Situ Panjalu dia tekor belok, sementara dari arah berlawan datang Elf menuju arah Barat atau arah Panumbangan, Tabrakan pun tak terelakan korban  masuk kolong elf dan meninggal di tempat.

Hingga berita  ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari polisi. (ikb)

Videonya di hal 2