Manaqib di Istiqlal Ditunda Karena Omicorn, Abah Aos Sampaikan Berita Gembira

JURNALPRIANGAN.COM-Ketua Madrasah Pusat TQN PP Suryalaya-Sirnarasa KH Yusuf Abdushomad meminta ihkwan bersabar dan tetap mengamalkan tanbih terkait penundaan manaqib kubro dan pertemuan para wakil talqin di Masjid International istiqlal. Manaqib qubro yang rencananya dilaksanakan pada 23 Januari ditunda menyusul surat dari Badan Pengelola Masjid Istiqlal  Tanggal 18 Januari 2021.

“Kita harus taat dan patuh kepada malumat pangersa Abah Aos, bahwa penundaan itu adalah kabar gembira. Para kekasih Alloh tak ada rasa takut dan tidak ada rasa sedih,” kata A Cecep sapaan Yusuf Abdushomad ketika menyampaikan khidmat imiah pada acara manaqiban di rumah H Edi Kusnadi di Desa Singdangsari Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Selasa (18/1/2022).

Menurut A Cecep  semua peristiwa apapun tidak ada yang kebetulan. Pasti ada hikmah dibalik semua itu. Sebagai pengamal TQN, ikwan tetap patuh terhadap tanbih yakni taat kepada agama dan negara.

Bacaan Lainnya

Berikuti ini Maklumat Selengkapnya

Baca juga:   Jadwal Manaqib Pondok Pesantren Suryalaya Tahun 2022

MAKLUMAT BERITA GEMBIRA
Guru Agung Hadrotus Syeikh ABAH AOS Ra Qs
Selasa, 18 Januari 2022/15 Jumadil Akhir/Romadlon 10 1443 H Pukul 19.19 WIB

Kepada yang terhormat,
Para Ikhwan TQN Suryalaya Sirnarasa
di Seluruh Dunia

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Menyikapi keputusan Pengurus Badan Pengelola Masjid ISTIQLAL –melalui Surat Nomor: 19/BPMI/2022– untuk menunda (menjadwal ulang) waktu pelaksanaan Manaqib & Pertemuan Wakil Talqin sehubungan dengan meningkatnya kasus OMICRON di wilayah DKI Jakarta, dengan ini Pangersa Abah menyampaikan MAKLUMAT BERITA GEMBIRA bahwa berdasarkan QS Yunus 62-64 para Kekasih Alloh tidak ada rasa takut dan tidak ada rasa bersedih. Ini sekaligus bukti bahwa para Ikhwan telah teruji TAAT AGAMA DAN NEGARA serta slalu memiliki kesabaran di atas rata-rata, seperti yang slalu kita baca dalam setiap Khotaman (Qs Al Baqoroh: 250),

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Baca juga:   Karomah Abah Gaos: Lolos dari Jebakan Macet, Mobil sudah Ada di Tempat Manaqiban

Demikian MAKLUMAT BERITA GEMBIRA Pangersa Abah disampaikan untuk kita amalkan bersama.

Salam Khidmah,
Pembantu Khusus ABAH AOS

 

Tembusan:
1. Guru Agung Hadrotus Syeikh ABAH AOS Ra Qs
2. Sekpri Guru Agung
3. Adc
4. Arsip

 

Pos terkait