Sholawat Bani Hasyim Rajanya Sholawat, Silakan Download MP3-nya

sholawat bani hasyim rajanya sholawat

Sholawat bani hasyim dan artinya

Ini sholawat bani hasyim arabnya

لَّهُمَّ صَلِّ عَلَى النَّبِىِّ الْهَاشِمِىِّ مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا

Bacaan Lainnya

Allaahumma shalli ‘alan-nabiyil Haasyimiyyi

Muhammadiw wa’alaa aalihi wa sallim tasliiman

Artinya :

Ya Allah, Berikanlah rahmat serta salam kepada seorang nabi keturunan Bangsawan Hasyim,

yakni Muhammad beserta keluarganya, semogalah tetap selamat dan sejahtera.

Untuk yang mau mendengarkan silakan download berikut ini sholawat bani hasyim mp3

Sholawat Bani Hasyim TQN Suryalaya dan Keajaibannya

Sedang dapat kesulitan baca bani hasyim saja, kalimat tersebut sering meluncur dari para  ikhwan TQN Pondok Pesantren Suryalaya. Ya karena sejak dulu  shalawat Bani Hasyim dinilai ampuh sebagai penangkal dari semua masalah.

Kalau orang umum ketika menjelang adzan tiba  membaca sholawat yang sudah akrab didengar bahkan kini banyak yang membaca syair sholawat populer. Misalnya sholawat yang dikumandangkan oleh Nisa Sabyan. Namun para pengamal TQN tetap saja membaca sholawat bani hasyim.

Sholawat bani hasyim memag menjadi andalan amalan i (TQN Pondok Pesantren Suryalaya) selain dzikir zahar dan dzikir khofi, manaqiban dan khotaman. Memang masing-masing amalan itu tidak bisa dipisahkan, tapi khusus untuk bani hasyim bakal memberikan efek yang tak terduga dalam kehidupan. Seperti yang dialami oleh H Edi Supriadi ikhwan TQN PP Suryalaya dari CIjerah Bandung. Dia menceritakan sedang mendapat kesulitan besar, yakni terlilit hutang sampai ratusan juta. Pas mau jatuh tempo si penagih itu mengancam akan menyita rumah dan diberi waktu tiga hari untuk mengosongkan rumah,.

Selama tiga hari itu Edi yang pengusaha konveksi ini teringat dengan maklumat gurunya Abah Aos bahwa kalau ada kesulitan harus perbanyak membaca sholawat bani hasyim. Maka dengan disiplin dan kerja keras serta ingin segera terbebas dari masalah, dia membaca sholawat bani hasyim sebanyak-banyaknya. Pagi, siang dan menjelang tidur. Ribuan kali dibaca, hatinya pasrah dan percaya kepada gurunya bahwa sholawat bani hasyim akan menjawab masalahnya.

Singkat cerita tibalah waktu jatuh tempo tiga hari ancaman untuk mengosongkan rumah, namun ditunggu-tunggu debt colcector atau pemberi hutang itu tak ada datang ke rumah. Menelepon pun tidak. “Lupa mungkin,” bhatin Edi dalam hati.  Tapi lima hari setelah itu, telepon genggamya berdering. Dari nomor si pemberi hutang. Hati Edi dag-digdg tak menentu. Keringat dinginnya keluar.

Pos terkait