Sholawat Bani Hasyim Rajanya Sholawat, Silakan Download MP3-nya

sholawat bani hasyim rajanya sholawat

Baca juga: Penerus Kemursyidan Abah Anom Seharusnya kepada KH Kankan

“Wah dia mungkin marah, angkat jangan telponnya,” katanya. Tapi dalam kepanikan itu tiba-tiba dia teringat gurunya. Maka telepon pun diangkat. Di seberang sana, pemberi hutang mengucapkan salam dengan ramah. Tak seperti biasanya. Lantas dia menanyakan kesanggupan untuk melunasi hutang. Pemberi hutang itu memberi lagi keringanan untuk mencicil tunggakan sampai tiga bulan.

Bacaan Lainnya

Edi terkesima dan bahagia. Terkesimanya karena di luar dugaan dia lolos dari ancaman. Dia tidak jadi mengosongkan rumah dan diberi lagi waktu untuk mencicil. Setelah kejadian itu Edi makin yakin atas khasiat Bani Hasyim.

Kisah lain dialami  wakil talqin  Abah Anom KH Otong Sidik Djayawisastra. Pada waku itu   Otong Sidiq sedang mengalami kesulitan besar, tapi dia enggan menceritakan kesulitannya apa. Lantas dia menghadapa Pangersa Abah Anom di Ponpes Suryalaya, Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Sebelum Otong menceritakan masalahnya, namun pangersa Abah Anom sudah mengetahui apa yang ada dibenak KH Otong.

Pangersa Abah Anom lantas menjawab dengan  sya’ir berbahasa Arab yang artinya:

“Kalau mendapat sebuah kesulitan: pagi sudah rumit, sore makin sempit bacalah shalawat Bani Hasyim sebanyak-banyaknya, nanti Allah akan melepaskan kesulitan itu sebesar apapun besarnya seberat apapun beratnya sehingga pedang pemenggal leherpun (gouletin) bagi orang  yang dihukum penggal kepala tidak akan turun”.

 

Pos terkait