Sukses Bisnis Ala Sufi di Tarekat Idrisiyah

tarekat idrisiyah
Pusat Tarekat Idrisiyah di Pagendingan Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

JURNALPRIANGAN.com: Pandangan umum bahwa pengamal tarekat itu jauh dari dunia, hanya sebatas menjalankan ibadah. Apalagi doktrin-doktinnya hidup untuk akherat dan menjauhkan diri dari dunia zuhud. Pandangan itu tidak berlaku dengan Tarekat Idrisiyah yang berpusat di Pagendingan, Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Lewat tangan dingin Ahmad Tazakka Bonanza, MM yang kini mengendalikan Direktorat Bisnis Tarekat Idrisiyah grafik capaian bisnnya melonjak pesat dari tahun ke tahun. Berbagai

Bacaan Lainnya

Sejumlah acara pun digelar, seperti: The Power Of Syirkah. ini Tarekat Idrisiyyah bersama Sarekat Saudagar Nusantara menggelar Seminar dalam rangkaian kegiatan Tasik Berdaya ke 7, di Aula Musyahadah Masjid Al-Fattah Tasikmalaya.

Ada dua Pembicara di Seminar Bisnis ini, Ustad Ahmad Tazakka Bonanza, yang memaparkan pengalamannya, Cara Sukses Bisnis Ala Sufi dan The Power of Syirkah yang disampaikan oleh Coach Bams SyirkahPreuner.

Syirkah adalah kerja sama dua orang atau lebih dalam berusaha yang keuntungan dan kerugiannya ditanggung bersama. Adapun menurut bahasa, Syirkah adalah mencampur dua atau lebih bagian sehingga tidak dapat dibedakan dari satu bagian ke bagian lain.

Semua Strategi di atas disajikan oleh Coach Bams. Tidak cukup sampai di situ, peserta juga mendapat materi yang sangat berharga bagaimana rahasia sukses jaringan bisnis pesantren idrisiyyah yang dikupas tuntas Ustadz Ahmad Tazakka Bonanza.

Menurut Ahmad Tazakka Bonanza, Pengusaha muslim harus bisa menjawab problem ekonomi kekininan, seperti: Bagaimana strategi kaya raya tanpa riba? Membangun bisnis tanpa hutang.

“Intinya membangun optimis, agar bangkit dari keterpurukan!” kata Ahmad Tazakka Bonanza. (sumber)

 

Pos terkait