Viral..! Mobil Ringsek Tertimpa Pohon di Indihiang Tasikmalaya

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com:  Hujan disertai angin kencang yang mengguyur kota Tasikmalaya dan sekitanya mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di mana-mana. Seperti di kawasan Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Sebuah pohon besar menimpa miniibus Tayo hingga ringsek.

Videonya beredar di grup-whatsap dan medsois. Video yang viral itu diunggah Minggu (9/1/2021) dan sudah ditonton pada Minggu pukul 15.30 sebanyak 3.879 view.

Menurut keterangan pengunggah dalam video, kejadian tersebut terjadi di sebuah jalan Indihiang, Kota Tasikmalaya, dekat stasiun Indihiang.
Dilihat dari video tersebut sebuah mobil tertimpa pohon yang sangat besar berwarna kuning, sehingga pohon tersebut menghalangi jalan. Terjadi kemacetan juga

Belum diketahui jenis mobil dan kapan pastinya kejadian tersebut terjadi. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.
Menurut saksi di tempat kejadian perkara, mobil terus menuju dari arah Tasikmalaya menuju Ciawi

Baca juga: Sopir odong-odong yang mobilnya tertimpa Pohon Terluka 

 

“Memang ada kejadian rungkad pohon tepatnya di Indihiang, satu mobil ringsek , cilaka, banjir aba euy (mana banjir pula),” kata pengguggah akun dalam video itu. (rid)

Baca juga: Gadis Asal Tasikmalaya Pesta Miras dengan Pria, Eh teler Minta Diehem