Karomah Abah Anom Qs Batu Diremas Jadi Tepung dan Burung Tiba-tiba Jatuh dari Langit

abah anom
abah anom

JURNALPRIANGAN.COM- KH Ahmad Shohibul Wafa Tajul ‘Arifin atau yang lebih dikenal dengan Abah Anom tak dirgaukan lagi dia adalah seorang waliyullah dan Mursyid dari Thoriqoh Qadiriyah Naqsyabandiyah. Semasa hidupnya Abah Anom banyak berkarya untuk negara dan Ummat. Masa mudahnya dihabiskan untuk menuntut ilmu dan mempertahankan NKRI.

Mengenai karomah atau bahasa awamnya keajaiban Abah Anom banyak dibicarakan orang putra dari Syekh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad (Abah Sepuh) ini memang terkenal sakti.

Media bahkan menyebutnya Kiyai Sakti dari Tasikmalaya.  Salah satu kesaktiannya itu adalah membuat seorang kapten pada saat itu takluk dan insyap dari kesombongannya.

Bacaan Lainnya

Dicertitakan, pada suatu hari, ada seorang kapten yang memang jagoan.  Tampaknya dia ingin menguji pangersa Abah Anom. Sebelumnya si kapten sudah tahu dari anak buahnya bahwa ada seorang kiyai sakti di Tasikmalaya. Maka datanglang ke Pesantren Suryalaya di Godebag Kecamatan Pagerageung Jawa Barat bersama anak buanhnya.

Karomah Abah Anom, Selamat dari Pemerkosaan Karena Berteriak Abah Tolong Saya

Sang kapten membawa sebuah batu kali sebesar kepalan tangan di kantongnya. Lantas batu itu dikeluarkan lalu diletakkan di tangannya. Dengan disaksikan anak buahnya dan beberapa santri

dia tampaknya ingin menujukkan kebolehannya di depan pangersa Abah Anom. Sejurus kemudian sang kapten memukul batu itu dan terbelah jadi dua. Yang hadir berdesak kagum.

Dengan angkuhnya kapten itu menyodorkan batu kali yang belum pecah ke Abah Anom, awalnya Abah Anom acuh saja. Batu itu dibiarkan di depannya. Tapi Kapten itu mendesak agar Abah

Anom menjukkan kemampuannya. Dengan tenang Abah Anom mengambil batu itu sembari tersenyum. Lalu mengenggamya beberapa menit kemudian batu itu diremas dan jadi seperti tepung.

Baca juga:   Fakta Baru: Abah Anom Lahir Bersamaan dengan Kelahiran Obat Aspirin

Pos terkait