Sholawat Bani Hasyim Rajanya Sholawat

sholawat bani hasyim

JURNALPRIANGAN.COMSholawat Bani Hasyim rajanya sholawat. Yang mengamalkan sholawat ini insya Allah dipermudah urusan dunia dan bisa meraih kesempurnaan akherat. Bagi pengamal Thorioqh Qodiriyah Naqsabandiyah Pondok Pesantren  Suryalaya.

Bacaan sholawat bani hasyim selalu didawamkan setiap hari menjelang shalat lima waktu atau menunggu adzan tiba. Shalawat ini juga kerap dibacakan pada acara manaqib Syekh Abdul Qodir Al-Jailani.

Read More
banner 300250

Bahkan mursyid TQN PP Suryalaya Silsilah ke 39 Pangersa Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul memaklumatkan kepada murid-muridnya agar senantiasa mendawamkan setiap hari sebanyak-banyaknya.

Terutama ketika sedang menghadapai masalah kehidupan yang sangat pelik. Misalnya ketika dililit hutang baca sekurangnya 1000 kali sholawat bani hasyim menjelang tidur malam.

Begitu juga saat akan bepergian ke luar kota menggunakan kendaraan baik itu kendaraan darat dan laut, dalam perjalanan harus banyak membaca sholawat bani hasyim. Abah Aos bercerita  tentang manfaat sholawat bani hasyim.

Abah Aos menuturkan pengalamannya ketika pulang ziarah dari Makam Syekh Khotib Sambas Kalimatan Barat. Naik pesawat Merpati. Terbang dengan ketinggian 29 ribu kaki, tiba-tiba cuaca memburuk, ada petir.

Baca juga  Sejarah Sholawat Bani Hasyim yang Diizazahkan Syekh Kholil ke Abah Sepuh 

Kedengaran sayap seperti akan lepas. Semua penumpang panik. Dalam kondisi bahaya, Abah lalu tawajuh dan membaca sholawat bani hasyim. belum dua kali selesai membaca bani hasyim cuaca membaik

Sholawat bani hasyim dan artinya

Ini sholawat bani hasyim arabnya

لَّهُمَّ صَلِّ عَلَى النَّبِىِّ الْهَاشِمِىِّ مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا

Allaahumma shalli ‘alan-nabiyil Haasyimiyyi

Muhammadiw wa’alaa aalihi wa sallim tasliiman

Artinya :

Ya Allah, Berikanlah rahmat serta salam kepada seorang nabi keturunan Bangsawan Hasyim,

yakni Muhammad beserta keluarganya, semogalah tetap selamat dan sejahtera.

Untuk yang mau mendengarkan silakan download berikut ini sholawat bani hasyim mp3

Sholawat Bani Hasyim TQN Suryalaya dan Keajaibannya

Sedang dapat kesulitan baca bani hasyim saja, kalimat tersebut sering meluncur dari para  ikhwan TQN Pondok Pesantren Suryalaya. Ya karena sejak dulu  shalawat Bani Hasyim dinilai ampuh sebagai penangkal dari semua masalah.

Kalau orang umum ketika menjelang adzan tiba  membaca sholawat yang sudah akrab didengar bahkan kini banyak yang membaca syair sholawat populer. Misalnya sholawat yang dikumandangkan oleh Nisa Sabyan. Namun para pengamal TQN tetap saja membaca sholawat bani hasyim.

Sholawat bani hasyim memag menjadi andalan amalan i (TQN Pondok Pesantren Suryalaya) selain dzikir zahar dan dzikir khofi, manaqiban dan khotaman. Memang masing-masing amalan itu tidak bisa dipisahkan, tapi khusus untuk bani hasyim bakal memberikan efek yang tak terduga dalam kehidupan. Seperti yang dialami oleh H Edi Supriadi ikhwan TQN PP Suryalaya dari CIjerah Bandung.

Baca juga  Pengganti Abah Anom dan 3 Bukti Otentik Kemursyidan Abah Aos

Dia menceritakan sedang mendapat kesulitan besar, yakni terlilit hutang sampai ratusan juta. Pas mau jatuh tempo si penagih itu mengancam akan menyita rumah dan diberi waktu tiga hari untuk mengosongkan rumah,.

Selama tiga hari itu Edi yang pengusaha konveksi ini teringat dengan maklumat gurunya Abah Aos bahwa kalau ada kesulitan harus perbanyak membaca sholawat bani hasyim. Maka dengan disiplin dan kerja keras serta ingin segera terbebas dari masalah, dia membaca sholawat bani hasyim sebanyak-banyaknya.

Pagi, siang dan menjelang tidur. Ribuan kali dibaca, hatinya pasrah dan percaya kepada gurunya bahwa sholawat bani hasyim akan menjawab masalahnya.

Singkat cerita tibalah waktu jatuh tempo tiga hari ancaman untuk mengosongkan rumah, namun ditunggu-tunggu debt colcector atau pemberi hutang itu tak ada datang ke rumah. Menelepon pun tidak. “Lupa mungkin,” bhatin Edi dalam hati.  Tapi lima hari setelah itu, telepon genggamya berdering. Dari nomor si pemberi hutang. Hati Edi dag-digdg tak menentu. Keringat dinginnya keluar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.