Viral..! Pedagang Gorengan Pakai Kostum Nyi Roro Kidul, Cari Sensasi Emang Dagang Mau Laku?

 

JURNALPRIANGAN.COM- Ada-ada saja cara untuk mencari perhatian warganet. Seorang ibu tampil di tiktok dengan kostum Nyi Roro Kidul. Gaya nyentrik Nyi Roro Kidul hadir sebagai tukang jualan gorengan bersepeda.

Berkostum hijau pakai kacamata gayanya lucu sekali. Ternyata pelanggannya juga banyak.

Bacaan Lainnya

“Iki lo bakule gorengan (ini loh tukang jualan gorengan nya),” tulis pemilik video dengan akun @dhewy_setya28 di TikTok, Senin (14/2/2022).

Pemilik video yang juga pembeli langsung heboh bersama pembeli lainnya. Salah satunya menyerukan ada kedatangan ratu Pantai Selatan yang  sangat disegani.

“Ratu pantai selatanne teko (datang),” ucap salah satu pembeli dalam video.

Dalam video berdurasi pendek itu, wanita penjual gorengan itu tampak mengenakan gaun berwarna hijau dengan mahkota  khas Jawa.

Sambil mengayuh sepeda, dia membawa gorengan yang dimasukkan ke dalam kotak di belakangnya.

Ditambah, tidak kesan monoton, tapi modern dan stylish. Hal ini terlihat dari pedagang gorengan itu memakai aksesoris kacamata hitam hingga heels berwarna hijau.

Wanita ini juga tampak bersemangat menjual gorengan dengan pakaiannya yang menyorot mata. Dia terlihat sangat akrab karena menyapa warga yang berada di pinggir jalan dengan ramah.

Karena hal tersebut, video pedagang viral itu pun menuai respon positif dari netizen. Salah satunya menyebut krisis moneter di laut selatan, dan cara memberi kenyamanan kepada pelanggan.

“Di laut selatan sedang krisis moneter,” tulis komentar akun netizen @emely***.

“Dari sini kita belajar, berjualan tidak butuh seseorang yang pandai, tetapi bisa membuat nyaman pelanggan,” tulis @robby***.

sumber https://www.celebrities.id/

Pos terkait