Abah Aos: Setelah Sholat Nisfu Sya’ban Penjajah Covid 19 Pergi dari Dunia

Pangersa Guru Agung Syekh Muhamad Abdul Gaos SM saat menyampaikan khidmah ilmiyah pada acara manaqiban 13 Maret 2022/tangkapan layar youtube employe of Allah

JURNALPRIANGAN.COM-Pangersa Abah Aos memerintahkan kepada ikhwan TQN Suryalaya untuk sujud seraya berdoa agar penjajahan virus di dunia berakhir.

“Nanti setelah sholat nisfu sya’ban 100 rokaat sujud sambil berdoa memohon agar penjajah virus Covid-19 berakhir,” kata Syekh Muhammad Abdul Gaos SM saat menyampaikan Khidmah Ilmiyah pada acara Manaqiban di Ponpes Sirnarasa Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Jawa Barat, Minggu 13 Maret 2022.

Manaqiban yang dihadiri ribuan ikhwan Suryalaya dari berbagai kota di Indonesia ini sangat padat, tak ada protokol kesehatan karena memang Ikhwan TQN Suryalaya yakin bahwa virus akan takut datang pada acara manaqiban.

Bacaan Lainnya

Gara-gara virus corona, menurut Pangersa Abah Aos, acara ulang tahun manaqiban masuk Istiqlal pada 23 Januari lalu batal.

Kita kemarin mau bersuka ria, berpesta merayakan ulang tahun 17 tahun manaqiban masuk Istiqlal, tapi tak jadi karena Covid 19. Jadi kita dijajah oleh virus corona, bukan hanya di Indonesia tapi seuluruh dunia,” katanya.

“Meski, dilockdown adem wae karena punya tanbih, mereka hanya bisa melokdown kaki kakinya,” katanya.

Abah Aos menjelaskan, barangsiaaapa yang melaksananakan sholat nisfu syaban 100 rokaat akan dilirik 70 lirikan oleh Allah.

Dilirik oleh isteri atau suami tercinta dengan kasih sayang bagaimana perasaanya bapak-bapak.

Ada lagunya dulu Elvi sukaesih Lirikan matamu, dilirik sama elvi sukaesih saja tepuk tangan apalagi dilirik oleh Alloh SWT.

Pos terkait